Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Ungkap Kesan Pertama Bertemu Thariq Halilintar yang Kini Resmi Jadi Suami Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar telah resmi menjadi suami Aaliyah Massaid yang dipersunting pada 26 Juli 2024 di Raffles Hotel, Jakarta. Kebahagiaan pun diungkap Reza Artamevia yang menyebut Thariq sebagai sosok rendah hati dan pekerja keras.

"Alhamdulillah dari ketemu sudah langsung dekat. Dia sangat humble, rendah hati. Dia ceritakan hidupnya. Saya langsung senang, saya suka," ujar Reza di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2024), dikutip dari laman KapanLagi.

Dekat sejak pertama kali bertemu, Reza Artamevia menyebut dirinya ikhlas Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar. "Dia orangnya gigih, pekerja keras. Melakukan segala sesuatunya dari nol. Saya sepertinya ikhlas anak saya sama dia, imannya juga baik," tuturnya.

Berkaca-kaca

Di momen tersebut dengan mata beracakaca, Reza menyinggung momen sungkeman yang terasa begitu emosional untuknya. Di kesempatan itu Reza pun menitipkan pesan tentang tanggung jawab Thariq kepada Aaliyah sebagai istrinya.

"Tadi pas sungkeman saya bilang sekarang ibu punya anak laki-laki. Sekarang udah pindah tanggung jawab ibu ke Thariq," ujarnya.

 

Terima Kasih

Perasaan bahagia pun memenuhi diri Reza yang bersyukur acara pernikahan putrinya berjalan dengan lancar. Pelantun Keabadian itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Bersyukur, bahagia banget tentunya. Sulit diungkap dengan kata-kata. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan temen-temen media yang selalu mendukung dari anak-anak saya baru lahir sampai menikah," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading