Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix untuk Temani Akhir Pekan, Anti Mati Gaya

Fimela.com, Jakarta Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai cara, termasuk menyaksikan berbagai tayangan seru di platform OTT. Berbagai kisah dari beragam genre pun hadir untuk membuat hari terasa menyenangkan.

Berikut ini adalah deretan rekomendasi tontonan seru yang tayang di Netflix untuk temani akhir pekan.

Sweet Home Season 3

Sweet Home sendiri telah menjadi salah satu serial populer di Netflix sejak penayangan musim pertamanya pada 18 Desember 2020. Kelanjutan kisahnya pun jadi salah satu yang dinanti banyak orang di dunia. Musim ketiganya pun hadir sebagai penutup dari petualangan Song Kang, Lee Do Hyun, dan kawan-kawan. 

Tokyo Swindlers

Serial yang dibintangi Go Ayano, Etsushi Toyokawa, dan Kazuki Kitamura mengisahkan sekelompok penipu mendapat informasi tentang real estat premium senilai 10 miliar yen dan tidak ada yang akan menghalangi mereka untuk melakukan penipuan yang ambisius.

Eve

Lee La El yang diperankan Seo Yea Ji, bertekad membalaskan dendam keluarganya, memulai upaya berbahaya untuk menuntut balas dengan menyusup ke keluarga berkuasa yang menghancurkan keluarganya. Dibintangi Seo Yea Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun keseruan kisahnya pun sudah bisa disaksikan di Netflix.

Find Me Falling

Setelah album terbarunya gagal, seorang bintang rock kabur ke rumah di tepi tebing di Siprus. Namun kehidupan barunya menjadi rumit karena para tamu dan mantan kekasih. Find Me Falling dibintangi Harry Connick Jr., Agni Scott, dan Ali Fumiko Whitney.

SPRINT

Para sprinter elite menavigasi latihan, sorotan media, dan kompetisi sengit di serial olahraga ini, yang menyoroti perlombaan mereka untuk menjadi manusia tercepat dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading