Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Pernah Trauma karena Perawatan Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Mieke Amalia kerap dipuji kecantikannya. Tak heran karena Mieke mampu mempertahankan kecantikannya meski sudah berusia 47 tahun. Sebagai perempuan, Mieke pun kerap melakoni perawatan.

Namun, siapa sangka istri Tora Sudiro tersebut pernah mendapatkan hasil yang tak sesuai ekspektasinya. Hal itu bahkan membuatnya merasakan trauma untuk melakukan perawatan kecantikan lagi.

"Pernah punya pengalaman kurang baik ama klinik kecantikan. Agak trauma," kata Mieke Amalia di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Temukan Perawatan yang Cocok

Mieke Amalia akhirnya bertemu dengan klinik kecantikan yang memiliki teknik perawatan yang sangat cocok dengannya. Ia belum lama ini melakukan perawatan Miracle AI atau Miracle Liquid Facelift.

Ia pun merasakan sebuah hasil yang sangat maksimal menurutnya. Ia mendapatkan perubahan pada wajahnya yang kini terlihat lebih muda, segar dan semakin cantik. Ia menyesal tak menemukan perawatan ini sebelumnya.

"Agak nyesel. Usia aku kan udah 47 ya, mungkin agak telat mulai dari usia segini. Mungkin kondiainya akan lebih baik lagi kalau dilakukan sebelum-sebelumnya," paparnya.

Sangat Bawel

Mieke memang tak ingin sembarangan lagi dan mudah percaya ketika akan melakukan perawatan pada wajahnya. Beruntung dirinya menemukan tim dokter yang sangat sabar dan mau menjelaskan secara detail.

"Konsultasi banyak banget. Maunya ini itu. bawel banget. Saya ga mau terulang," tutur Mieke Amalia.

Sementara sekarang ini, Mieke mengaku ketagihan melakukan perawatan tersebut. Ia bahkan mengaku selalu ingin melakoni perawatan dengan hasil yang tak membuat wajah berubah menjadi orang lain. "Sekarang nanyanya, kok belum perawatan lagi ya," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading