Sukses

Entertainment

Syahravi Merilis Album Ketiga 'Lovecycle', Paduan Emosi Pengalaman dan Melodi

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya baru diluncurkan oleh penyanyi Syahravi Dewanda, atau akrab disapa Syahravi. Pada pertengahan 2024 ini, Syahravi merilis album studio ketiganya yang diberikan judul 'Lovecycle'.

Menurut Syahravi, album studio ketigaSyahravi ini merupakan sebuah rangkuman perjalanan yang menyentuh hati, melalui suka dan duka cinta. Lovecycle adalah campuran emosi, pengalaman, dan melodi, yang menangkap esensi cinta dalam segala kompleksitasnya.

"Dari euforia awal yang baru hingga rasa sakit karena patah hati, setiap lagu merangkum faseberbeda dari perjalanan cinta, membentuk narasi yang kohesif dan mendalam," kata Syahravi dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Membawa Kebahagiaan

Ditambahkan olehnya, bahwa album ini harus didengarkan dalam urutan kronologis untuk mendapatkan pengalaman penuh. Ia menganggap ada siklus yang sama antara pengalaman satu orang dengan lainnya.

"Meskipun ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya dan setiap orang memiliki kisahpribadinya masing-masing, saya percaya bahwa setiap orang berada dalam siklus yang kuranglebih sama dalam menemukan dan merasakan cinta," ucap Syahravi.

"Aku berharap tulisan-tulisan ini membawa kebahagiaan, menemanimu melewati kesedihan danmenemanimu dalam segala hal yang kamu rasakan.karena segala sesuatu yang Anda rasakan adalah bagian dari menjadi manusia," imbuhnya.

Bukan Orang Baru

Syahravi sendiri bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Pria kelahiran 1997 ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser dan juga gitaris yang telah menerbitkan mini album berjudul 'KITA' pada tahun 2015.

Sebuah debut album berisi enam buah lagu yang sangat menarik, apalagi ketika ditelusuri di belakang produksi album tersebut ada nama Tohpati, maestro gitar Indonesia yang juga ternyata adalah mentor gitar dari Syahravi.

Pada kuartal pertama tahun 2019 Syahravi membulatkan tekatnya untuk mulai memproduksilagu-lagunya sendiri, diawali dengan di rilisnya 'I.T.Y'. Pada single ini Syahravi melakukan segala proses produksinya sendirian, dari aransemen, pemilihan sound, rekam vokal dan instrumen hingga finalisasi hasil materi.

Seiring berjalannya waktu, Syahravi telah berkolaborasi dengan berbagai artis termasuk merilis 'Can’t It Be Me?' bersama Tuantigabelas, 'You, You, You' bersama Amanda Caesa dan 'CLOSER' bersama Uap Widya. Syahravi juga menjadi produser musik untuk rilisan terbaru Amanda Caesa yang berjudul 'Don’t Play'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading