Sukses

Entertainment

Akhirnya Halilintar Anofial Asmid Kecup Kening Sang Menantu, Aaliyah Massaid Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perhatian publik. Sebagaimana diketahui bahwa Thariq dan Aaliyah menikah pada Jumat (26/7/24) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Proses akad nikah tampak begitu sakral dan juga khidmat. Pernikahan ini dilangsungkan dengan wali nikah Mudjie Massaid, sementara Presiden Jokowi dan Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi saksi dari kedua mempelai.

Usai sah menjadi pasutri, Thariq dan Aaliyah pun langsung menuju pelaminan. Mereka pun langsung disambut oleh orang tua masing-masing yang sudah berada di tempat tersebut. Mereka pun saling berpeluk hangat.

Halilintar Cium Kening Aaliyah

Tampak dalam live streaming di kanal YouTube Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar tersebut mendapatkan pelukan dari ibunda Aaliyah, Reza Artamevia dan Mudjie Massaid. Sementara Aaliyah terlihat menyambangi mertuanya.

Kala itu Aaliyah langsung mendapatkan sambutan hangat dari ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid. Bahkan, sang ayah mertua langsung memberikan kecupan hangat di dahi Aaliyah, pertanda kasing sayang.

Aaliyah pun tampak begitu bahagia. Ia terlihat tersenyum lepas. Kemudian, pelukan danciuman hangat juga diberikan oleh Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, sementara sang suami memvideokannya.

Menolak Salaman

Berbeda ketika momen sebelum menikah, Halilintar Anofial Asmid pernah menolak untuk bersalaman dengan Aaliyah. Saat itu, Aaliyah belum resmi menjadi istri Thariq sekaligus belum menjadi menantu Halilintar.

"Abi," sapa Aaliyah kepada ayah Thariq Halilintar dalam video tersebut.

Mendengar sapaan Aaliyah, Halilintar Anofial terlihat menyambut salam namaste Aaliyah dengan senyumnya. Ia belum bisa bersalaman dengan Aaliyah karena belum menjadi istri dari Thariq Halilintar.

"Sekarang masih belum (bisa bersalaman) ya," imbuh Anofial Asmid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading