Sukses

Entertainment

Akui Lebih Suka Abadikan Momen Orang Lain, Kim Ji Won Bagi Tips Ambil Gambar Ciamik Versinya

Fimela.com, Jakarta Selain menunjukkan penampilan apik dalam drama, Kim Ji Won selalu tampil memykau di berbagai kesempatan. Dalam wawancara dengan agensinya, HighZium, Kim Ji Won mengungkap sisi lain dari dirinya.

Dalam kesempatan bincang-bincang itu, Kim Ji Won mengungkap jika sebenarnya ia lebih suka mengabadikan momen orang lain. "Menurutku memotret itu lebih menyenangkan," katanya.

"Saya merasa menemukan banyak aspek baru dari diri saya melalui setiap pengalaman, dan saya merasa lebih menyenangkan ketika mengambil gambar," tambah Kim Ji Won.

 

Tips Ambil Gambar

Saat ditanya soal bagaimana caranya mengambil foto yang bagus, Kim Ji Won menunjukkan cara yang biasa ia lakukan. "Mencocokkan garis ujung kaki dan menyesuaikan ukurannya dengan bagian tengah, bukan? Itu saja sudah cukup," jelasnya.

Lebih lanjut Kim Ji Won sadar selain Teknik di atas, pose orang yang difoto juga penting. "Namun pose orang yang difoto sangatlah penting. Saya juga cenderung menganggapnya agak sulit, jadi ketika saya melakukan itu, saya pikir saya hanya memejamkan mata dan tersenyum dan setidaknya 50% hasilnya terlihat cantik," tuturnya.

Kegiatan yang Disukai Kim Ji Won

Selain mengabadikan momen, hal lain yang disukai Kim Ji Won adalah membaca novel. Bintang Queen of Tears ini pun menyebut baginya membaca novel itu seperti sedang menonton film.

"Mereka bilang membaca berbagai macam hal itu bagus, tapi menurutku aku kebanyakan membaca novel yang membutuhkan usaha paling besar. Saya dapat memahaminya dengan baik sehingga saya membaca novel seolah-olah saya sedang menonton film atau drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading