Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menjadi suami istri setelah menggelar pernikahan pada Jumat (26/7). Akad nikah sendiri digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam prosesi akad nikah tersebut, Mudjie Massaid, paman Aaliyah Massaid menjadi wali nikah. Ia pun mengucap kalimat ijab kabul yang dijawab dengan tegas oleh asik kandung Atta Halilintar itu.

"Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adjie Massaid kepada engkau dengan maskawin uang tunai 26.072.024 tunai," kata Chandra.

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Adjie Massaid dengan maskawin tersebut tunai," jawab Thariq Halilintar.

Saksi Presiden Jokowi

Kalimat ijab kabul tersebut langsung disambut kata 'sah' oleh kedua orang saksi. Dan bukan orang sembarangan, karena kdua saksi tersebut adalah Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Pada aacara akad nikah tersebut, Jokowi dan Bamsoet terlihat duduk di samping kedua mempelai pengantin. Jokowi tampak dengan setelan jas dan peci serta dasi berwarna ungu. Ia menjadi saksi Thariq Halilintar selaku mempelai pria.

Sementara Bambang Soesatyo mengenakan setelan jas berwarna hitam dan peci. Ketua MPR RI itu didaulat menjadi saksi untuk mempelai perempuan, yaitu Aaliyah Massaid.

Dihadiri Keluarga Besar

Proses akad nikah sendiri disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq. Acara pernikahan ini dihadiri keluarga terdekat serta groomsman dan bridesmaid yang setia mendampingi kedua mempelai.

Akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini digelar menggunakan adat panggih. Nantinya, untuk acara resepsi, pasangan ini rencananya akan mengusung adat yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Thariq dan Aaliyah telah menjalani rangkaian acara pernikahan seperti pengajian dan siraman. Dua prosesi itu dilangsungkan pada 20 Juli 2024 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading