Sukses

Entertainment

Andrea Tanzil Main Centil dengan Single Bernuansa Summer Berjudul 'Like That'

Fimela.com, Jakarta Enam bulan setelah meluncurkan single kedua berjudul 'Infinity & Beyond', Andrea Tanzil atau yang akrab disapa Andy, kembali meluncurkan karya. Single ketiga yang baru dirilisnya ini bertitel 'Like That'.

Single ini merupakan ciptaan Kenny Gabriel dan Lisa Walean. Mengisahkan indahnya masa-masa pendekatan yang digambarkan melalui karakter seorang cewek yang bahagia dan menikmati saat menggoda cowok yang dia sukai.

Andrea sendiri tertarik dengan musik dan nuansa yang dihadirkan dalam lagu ini karena terasa menggambarkan keceriaan musim panas. "Aku suka sekali dari pertama kali dengar karena musiknya penuh vibe summer, asyik, dan catchy," ujarnya.

"Lalu, setelah itu, aku dikirimi liriknya oleh Kak Lisa yang kemudian kami bedah lagi bersama-sama agar sesuai dengan yang diinginkan," kata Andy yang sedikit membocorkan proses lagu tersebut.

Musikalitas Berkembang

Andy mengatakan bahwa secara musikalitas lagu ketiganya ini berbeda dengan single sebelumnya. Ada nuansa dewasa namun centil yang dirasakan olehnya. Tentunya hal ini menjadi pertanda dirinya yang semakin dewasa karena sudah berusia 21 tahun.

"Kalau di single 'Infinity & Beyond' sebelumnya, aku cenderung bermain di musik yang funky, cerah, dan ringan. Tapi, dengan usiaku yang sudah menginjak 21 tahun, 'Like That' dibuat lebih centil, dewasa, dan seksi," paparnya.

"Jadi, bisa dibilang, usia berpengaruh di single ketiga ini," ungkap penyuka Ariana Grande saat menceritakan musik 'Like That' memakan waktu 2-3 bulan untuk proses pengerjaannya.

Mengajak untuk Menari

Selayaknya musim panas yang selalu disambut hangat, maka demikian pula lagu 'Like That' ini. Menurut Andrea Tanzil, lagunya ini memiliki vibes yang ceria, sehingga otomatis mengajak bernyanyi dan menari.

"Ini tipe lagu yang didengarkan harus sambil joget, sementara aku nggak ada dasar dance sama sekali. Jadi, aku harus mulai belajar melenturkan badan, sekaligus menjiwai lagunya. Cukup menantang, tapi seru karena ini hal yang baru untukku," sambungnya.

Meski memiliki nuansa musim panas yang penuh keceriaan, namun single yang sudah bisa didengar di platform musik digital mulai 26 Juli 2024 ini diharapkan tetap menjadi asupan sehari-hari pendengar musik tanah air.

"Dengan nuansanya yang centil dan dewasa, lagu ini ingin mengajak pendengarnya untuk menikmati masa-masa pendekatan dengan summer fling selagi masih bisa sebelum nantinya kita kembali menjalani rutinitas sehari-sehari yang sibuk. Semoga lagu ini bisa dinikmati kapan pun dan oleh siapa pun, bisa menjadi mood booster dan mencerahkan suasana setiap kali diputar," paparnya.

Selain merilis single baru, Andy rupanya masih punya satu kabar menarik untuk para penggemar. Namanya termasuk ke dalam line up Lalala Fest yang akan digelar di Jakarta International Expo, Jakarta, pada 23-25 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading