Sukses

Entertainment

6 Tontonan Korea Baru yang Tayang di Netflix Bulan Agustus 2024, Ada Lovely Runner!

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus tinggal menghitung hari dan seiring dengan kehadirannya, beragam tontonan seru pun akan hadir untuk mewarnai hari. Di bulan Agustus mendatang, Netflix pun menghadirkan beragam tontonan dari Korea Selatan, termassuk serial drama Lovely Runner yang belakangan tengah digemari banyak orang.

Dibintangi Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, dan Song Geon Hee, Lovely Runner bercerita tentang seorang penggemar yang mendengar kabar kematian dari bintang K-Pop yang diidolakannya. Sebelumnya sang idola pun sempat menyelamatkan nyawanya an Ketika ia tiba-tiba berada di masa lalu, ia pun bertekad untuk mengubah nasib mereka.

Serial drama popular Lovely Runner akan hadir di Netflix mulai 1 Agustus 2024 dan berikut ini adalah deretan tontonan seru lain dari Korea Selatan yang akan hadir.

 

Mission: Cross

Dalam ujian terbesar pernikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam misi berbahaya dengan istri detektifnya yang tidak tahu tentang masa lalunya. Dibintangi Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin, Mission: Cross tayang 9 Agustus di Netflix.

 

Love Next Door

Tayang mulai 17 Agustus, Love Next  Door dibintangi Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun. Serial ini menghadirkan sebuah romansa bak rollercoaster tentang seorang perempuan yang mencoba membenahi kehidupan yang berantakan. Dia bertemu dengan arsitektur muda yang ia kenal di masa kecilnya sebagai anak dari sahabat sang ibu. Akankah cinta bersemi? Atau masa lalu justru menghantui hubungan mereka?

 

The Frog

Kehidupan pria ini hancur kala seorang wanita misterius muncul di rumah pensiunnya pada suatu musim panas. Ia pun terpaksa berpegang teguh pada hal yang paling ia hargai. The Frog dibintangi Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Ko Min Si.

The Influencer

 

Banyak pemengaruh di Korea bersaing untuk menentukan siapa yang memiliki pengaruh paling besar di media sosial. Siapa yang akan mencapai puncak kekuasaan dan status? Jangan lewatkan keseruannya mulai 6 Agustus 2024 di Netflix

A-List to Playlist

Setelah menjalani karier akting selama 20 tahun, Cho Jung-seok menerima tantangan untuk debut sebagai penyanyi dalam 100 hari dan mengerahkan seluruh jaringannya untuk melawan waktu! Keseruannya bisa ANda saksikan mulai 30 Agustus 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading