Sukses

Entertainment

Cara Darius Sinathrya Menjadi Versi Terbaik Dirinya untuk Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya telah menjalani rumah tangga dengan Donna Agnesia hampir selama 18 tahun. Sebagai pasangan, Darius pun berusaha memberikan yang terbaik untuk Donna, dalam hal apapun.

"Perjalanan selama hampir 18 tahun membuat kami selalu belajar untuk tumbuh jadi lebih baik dan saling melengkapi," kata Darius Sinathrya, baru-baru ini.

Termasuk dalam hal penampilan. Darius berusaha untuk membuat Donna Agnesia selalu terpesona. "Sebagai pasangan, saya selalu ingin jadi pasangan terbaik buat Donna," tutur Darius Sinathrya.

Lakoni Perawatan

Demi mendukung keinginannya tersebut, Darius Sinathrya pun memutuskan untuk melakukan sebuah perawatan yang membuat dirinya menjadi lebih muda. Namun, jenis perawatan ini tak membuatnya menjadi orang lain.

Diketahui bahwa Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjalani perawatan di Miracle Aesthetic Clinic. Perawatan tersebut dinamakan Miracle AI- Architectural Intelligence, atau Miracle Liquid Facelift.

"Dan tak perlu takut jadi versi terbaik diri saya, selama tetap menjadi diri sendiri dan menghargai pasangan," tuturnya.

Sangat Senang

Darius sendiri mengaku tak malu sebagai seorang laki-laki yang selama ini memiliki imej maskulin, untuk melakukan perawatan. Menurutnya, selama masih mempertahankan karakter wajahnya, perawatan masih dianggap wajar.

"Happy banget. Pengalaman baru memperbaiki wajah dan hasilnya masih tetap laki-laki banget, tak kehilangan karakter. Masih maskulin," ujar Darius Sinathrya.

"Kami berterima kasih karena telah mendapatkan perawatan optimal untuk membantu tampil menjadi versi terbaik diri kami, tanpa kehilangan karakter wajah asli kami," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading