Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Usung Kampanye 'Miracle Wajah Indonesia'

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadi dua dari lima artis yang didaulat dalam kampanye 'Miracle Wajah Indonesia'. Selain pasangan tersebut, juga ada Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan MUA kondang Philips Kwok.

Kampanye ini diusung agar masyarakat bisa menyadari pentingnya menjaga warisan budaya Indonesia di tengah arus globalisasi, terutama di bidang estetika. Di mana seharusnya dipertahankan kecantikan khas Indonesia.

"Bahwa setiap individu memiliki karakter khas kecantikan masing-masing. Kampanye ini untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga warisan budaya Indonesia agar tidak pudar di era modernisasi ini," kata Mimihetty Layani, The Founder of Miracle Aesthetic Clinic.

Konsep AI

Peluncuran kampanye terbaru 'Miracle Wajah Indonesia' ini juga sebagai bentuk perayaan 28 tahun Miracle berkiprah di industri estetika Indonesia. Miracle Aesthetic Clinic sendiri merupakan pelopor di industri estetika Indonesia.

"Dua puluh delapan tahun adalah perjalanan panjang dan jutaan wajah telah menanganioleh Miracle," sambung Mimihetty Layani.

Sebagai bagian dari campaign ini, Miracle Aesthetic Clinic juga memperkenalkan MIRACLE-AI atau Architectural Intelligence, sebuah teknik revolusioner yang dikembangkan dari pengalamannya selama 28 tahun dalam teknik pembentukan wajah.

Bukan Template

Metode ini menekankan pentingnya teknik fondasi dan anchoring dalam pembentukan wajah untuk mengoreksi proporsi wajah, aging, sekaligus untuk menahan lajunya proses penuaan dengan cara yang efektif dan hasil yang natural.

Sehingga, hasil yang didapatkan adalah tetap menampilkan keunikan dan kekayaan budaya Indonesia melalui estetika modern. Kecantikan maupun ketampanan yang bukan merupakan sebuah template.

Hal ini pula yang dipuji oleh Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan juga Philips Kwok. Mereka mengaku tampak lebih muda dan fresh, namun tak kehilangan wajah asli dan tak menjadi orang lain.

"Miracle Wajah Indonesia adalah wujud dedikasi Miracle dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik melalui sentuhan perawatan Miracle," tutur Christeven Mergonoto, President Director of Miracle Aesthetic Clinic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading