Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Christine Hakim, Amanda Manopo Teringat Mendiang Ibunda

Fimela.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo makin menancapkan eksistensinya di dunia film. Teranyar, bintang sinetron Ikatan Cinta itu terlibat dalam sebuah project berjudul Bila Esok Ibu Tiada. Tak sekedar berakting, Manda, sapaan akrabnya mengaku jika punya koneksi lebih terhadap jalan cerita yang ditawarkan.

Itu disampaikan Amanda Manopo dalam Showcase Film dan Series Leo Pictures yang berlangsung pada Rabu (24/7/2024). Menurutnya, film garapan sutradara Rudi Soedjarwo itu sedikit banyak menyentuh soal kedekatannya dengan mendiang sang ibu yang meninggal pada tahun 2021 lalu.

"Film ini sangat relate banget sama aku, apalagi ibu aku kan juga sudah tidak ada. Ini seperti menyuarakan hati aku ketika anak-anak sudah pada sibuk," ucap Amanda Manopo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sampai Menangis

Dalam ceritanya, Amanda Manopo memerankan tokoh bernama Kania, yakni salah satu anak dari ibu yang dimainkan Christine Hakim. Saking relate-nya dengan cerita yang diangkat, Manda mengaku sampai tak kuasa menahan emosi ketika harus melakoni salah satu adegan yang berkaitan dengan ibu.

"Pas pertama ada adegan nangis banget di skenario, itu sesuatu yang nggak pernah aku lakukan di dunia nyata, tapi aku tumpahkan di sana. Mungkin ini kali ya yang ibu aku rasain ketika anak-anaknya semua sibuk," lanjutnya.

Relate

Selain Amanda Manopo dan Christine Hakim, film Bila Esok Ibu Tiada juga turut dibintangi oleh sejumlah nama populer seperti Fedi Nuril, Adinia Wirasti, Hana Saraswati, Yasmin Napper, Slamet Rahardjo dan beberapa yang lainnya.

Agung Saputra selaku produser mengatakan jika salah satu alasan kuat Leo Pictures mau mengangkat cerita tersebut dari novel ke layar lebar adalah faktor kedekatan ceritanya dengan kehidupan banyak orang.

"Memang orang-orang Indonesia suka dengan film yang relate, ini kan diangkat dari novel ya saya bacanya berurai air mata," katanya.

Project Lain

Di samping film Bila Esok Ibu Tiada, dalam kesempatan yang sama Leo Pictures juga film horor Thaghut yang akan tayang pada 29 Agustus 2024 mendatang. Film tersebut mempertemukan dua bintang muda, Yasmin Napper dan Arbani Yasiz sebagai bintang utamanya.

Satu lagu, ada serial Jangan Salahkan Jika Aku Selingkuh yang baru akan memulai proses syuting dan tayang di WeTV. Serial itu dibintangi oleh Marshanda, Stefan William, Giorgino Abraham dan Dosma Hazanbosch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading