Sukses

Entertainment

Siap-Siap Ketemu KIM SEONHO di Jakarta, Berikut Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan

Fimela.com, Jakarta Aktor KIM SEONHO akan kembali menemui penggemarnya di Jakarta pada 27 Juli 202 di Indonesia Arena, Senayan. Bertajuk 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, kedatangan bintang serial Home Town Cha Cha Cha itu pun disambut antusias penggemarnya.

Sebelum menghadiri acara tersebut, ada hal-hal yang perlu diperhatikan olej para penggemar yang datang. Pertama penukaran tikey dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB di lokasi acara.

Untuk pemegang tiket MCP Package, Anda bisa memasuki area venue mulai pukul 13.00 hingga 15.30 WIB. Perlu diketahui pula, setelah memasuki venue fanmeeting Anda tidak dapat keluar lagi sampai acara selesai.

 

 

Foto Grup

Lebih lanjut untuk pemegang MCP Package, sesi foto grup akan dimulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk semua tiket kategori baru bisa memasuki venue pukul 17.00 WIB dan acara fanmeeting ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Selain itu soal barang bawaan, penggemar hanya diperbolehkan membawa tas ukuran kecil berbahan PVC. "Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," kata Mecimapro melalui akun Instagram resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading