Sukses

Entertainment

Celine Dion Jadi Penampil di Olimpiade Paris 2024, Bahagia Bisa Kembali Nikmati Indahnya Kota Cinta Nan Romantis

Fimela.com, Jakarta Celine Dion dipastikan tampil di Upacar pembukaan Olimpiade 2024 di Paris pada 26 Juli mendatang. Lewat media sosialnya, Celine menunjukkan jika dirinya sudah berada di Paris dan menikmati keindahan kota yang identik dengan cinta dan hal romantis itu.

Setiap kali saya kembali ke Paris, saya ingat masih banyak keindahan dan kegembiraan yang bisa saya nikmati di dunia ini. Saya cinta Paris, dan saya sangat senang bisa kembali! Terima kasih kepada teman-teman hebat kami di The Louvre!" tulisnya dalam unggahan foto diri kala menjelajahi Paris.

Mengutip laman E!News, Kamis (25/7), Celine Dion berjalan-jalan di Paris pada hari Rabu (24/7) waktu setempat, ia disambut kerumunan penggemar di jalan. Ia bahkan menerima setangkai bunga dari penggemar di momen tersebut.

 

Celine Dion tampak begitu bahagia saat menjelajahi kota Paris dengan beragam keindahannya.

Kedatangan Celine di Paris tak lain untuk menjadi penampil di Upacara Pembukaan Olimpiade 2024.

Penampilan itu pun menandakan kembalinya sang diva ke panggung, di tengah perjuangannya untuk sembut dari stiff person syndrome.

Dalam wawancara dengan Vogue France, Celine menyebut dirinya telah memutuskan untuk terus bekerja keras dan menikmati hidupnya di tengah pilihan yang terbatas.

Termasuk bekerja dengan sepenuh hati, jiwa dan raga. Meski tak mudah untuk menjalaninya, Celine berusaha untuk tegar dan berharap ada keajaiban untuknya bisa sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading