Sukses

Entertainment

Stray Kids Hampir Jadi Cameo di Film Deadpool & Wolverine, Ini Penjelasan Ryan Reynolds

Fimela.com, Jakarta Deadpool & Wolverine menjadi salah saatu tontonan yang banyak ditunggu. Film yang dibintangi dan diproduseri Ryan Reynolds ini pun hadir dengan beragam kejutan, termasuk rencana menghadirkan Stray Kids sebagai cameo di dalamnya.

Hal tersebut diungkap oleh Ryan di acara konferensi pers global belum lama ini, namun sayangnya rencana itu tak bisa terealisasi. "Rencana awalnya adalah agar mereka muncul dalam film, tetapi pemogokan terjadi di tengah-tengah dan beberapa masalah lain, dan hal itu membuat hal itu mustahil secara logistik," jelas Reynolds dikutip dari Teen Vogue, Kamis (25/7).

"Tidak akan pernah melupakan ekspresi wajah produser kami ketika saya mengatakan bahwa ada delapan dari mereka," tambah Ryan Reynolds sambil bercada membincarakan ekspresi Shawn Levy.

 

Video Klip Stray Kids

Meski begitu Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bersikeras untuk melakukan kolaborasi dengan Stray Kids, di mana mereka muncul sebagai cameo di video musik Chk Chk Boom. Menariknya hal itu mereka lakukan tampa lebih dulu mendapatkan persetujuan dari Marvel.

"Marvel tidak tahu apa-apa," kata Reynolds dalam wawancara dengan Bang Chan dan Felix untuk Marvel Korea dan membuat mereka terkejut.

Soundtrack Deadpool & Wolverine

Meski tak tampil sebagai cameo, namun Stray Kids tetap menjadi bagian dari film Deadpool & Wolverine yang dirilis pada 24 Juli 2024. Ya, pada 23 Juli Stray Kids merilis lagu mereka, Slash, yang menjadi bagian dari soundtrack film tersebut.

"Film Deadpool selalu memiliki soundtrack yang tidak masuk akal di atas kertas karena sangat beragam dan berbeda, tetapi terasa pas di ruangan itu. Dan soundtrack untuk film ini, yang menyertakan lagu kami dari Stray Kids, tidak berbeda," tutur Shawn Levy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading