Sukses

Entertainment

4 Fakta dari Sidang Perceraian Perdana Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tampak tak bisa lagi dipertahankan. Sidang cerai perdana mereka dengan agenda mediasi pun sudah digelar, Rabu (24/7).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Lima tahun menjalani kehidupan rumah tangga, kini pernikahan mereka berada di ujung tanduk.

Dari pernikahan tersebut, pasangan artis ini dikaruniai dua orang anak. Sayangnya kini janji suci mereka disebut tak bisa dipertahankan lagi, dan berikut ini adalah deretan fakta yang muncul usai siding perdana perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar digelar.

Talak Tiga

Kimberly Ryder mendaftarkan perceraian mereka secara e-court pada 12 Juli 2024. Bicara soal perceraiannya, Kimberly menyebut jika ia sudah ditalak tiga oleh Edward.

"Sebenarnya, sudah talak tiga dari Edward. Jadi memang sudah tidak bisa rujuk lagi. Tapi, balik lagi tergantung dengan keputusan hakim nantinya," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (24/7) dikutip dari laman Liputan6.

Mediasi

Mediasi yang menjadi agenda di sidang cerai perdana mereka pun disebut tak menunjukkan hasil baik, di mana Kimberly justru meminta pertanggungjawaban dari ucapan Edward yang telah menjatuhkan talak tiga kepadanya.

“Makanya sebagai laki-laki harus menjaga apa yang diomongin, menjaga lisan. Dan memang harus dipertanggungjawabkan saja apa yang sudah diomongin,” katanya.

Tak Serumah

Dalam kesempatan itu Kimberly mengungkap jika ia dan Edward sudah lama tak serumah. "Sudah beberapa bulan (pisah rumah),” ucap Kimberly Ryder.

Dalam kesempatan itu pengacaranya Machi Ahmad menegaskan jika Kimberly yang meninggalkan rumah. “Kebetulan memang sudah tidak tinggal bersama. Tentunya penggugat ya (yang meninggalkan rumah),” katanya.

 

Tak Ada Perselingkuhan

Dalam kesempatan itu, Kimberly juga mengklarifikasi bahwa gugatan cerai yang dilayangkan bukan karena perselingkuhan atau faktor ekonomi.

“Tidak sih. Setahu saya, sejauh ini tidak ada perselingkuhan dari kedua pihak, sih,” ucapnya. "Kayaknya enggak perlu diomongin juga deh," jawabnya soal masalah perceraian karena ekonomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading