Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Akui Ditalak Tiga oleh Edward Akbar, Minta Petanggungjawabkan Ucapan

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah digelar kemarin (24/7) dengan agenda mediasi. Namun agenda tersebut kabarnya tak menunjukkan peluang agar keduanya untuk bisa kembali Bersama.

Mengutip laman Liputan6, Kamis (25/7), Kimberly mengaku sudah iga kali ditalak oleh Edward, dan ia meminta suaminya untuk mempertanggungjawabkan ucapannya tersebut.

“Makanya sebagai laki-laki harus menjaga apa yang diomongin, menjaga lisan. Dan memang harus dipertanggungjawabkan saja apa yang sudah diomongin,” kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Klarifikasi

Dalam kesempatan itu, Kimberly juga mengklarifikasi bahwa gugatan cerai yang dilayangkan bukan karena perselingkuhan atau faktor ekonomi.

“Tidak sih. Setahu saya, sejauh ini tidak ada perselingkuhan dari kedua pihak, sih,” ucapnya. "Kayaknya enggak perlu diomongin juga deh," jawabnya soal masalah perceraian karena ekonomi.

 

Pisah Rumah

Lebih lanjut Kimberly menjelaskan jika ia dan Edward sudah tidak tinggal bersama sejak beberapa bulan lalu. "Sudah beberapa bulan (pisah rumah),” ucap Kimberly Ryder.

Dalam kesempatan itu pengacaranya Machi Ahmad menegaskan jika Kimberly yang meninggalkan rumah. “Kebetulan memang sudah tidak tinggal bersama. Tentunya penggugat ya (yang meninggalkan rumah),” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading