Sukses

Entertainment

Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' Kembali Dijual, Habis Diburu Kurang dari Dua Jam

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan tingginya antusias Sheilagank menyambut konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia Kembali menjual tiket tambahan pada 19 Juli 2024. Kuota yang disediakan pun ludes pada diburu penggemar diberbagai kota yang menantikan konser tunggal Sheila On 7.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Fimela, Senin (22/7) hamper seluruh tikey terjual habis dalam Waktu 90 menit di setiap kota. Namun bagi penggemar di Pekanbaru, Anda masih bisa mendapatkan tiketnya.

Seiring dengan penambahan kuota tiket, beberapa lokasi konser pun dipindahkan. “Kami memindahkan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan kecuali di Bandung," kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu.

 

Pindah Lokasi

Dari lima kota yang dituju, ada tiga lokasi konser yang dipindah. Konser Sheila On 7 di Makassar pada 10 Agustus 2024 berpindah ke Sport Centre Plasa Telkom. Konser di Pekanbaru pada 31 Agustus juga pindah ke Stadion Atletik Rumbai dan lokasi pertunjukkan di Bandung pada 28 September 2024 berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api .

Ayu mengungkapkan venue baru dipilih sebagai upaya menyediakan ruang ekstra untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas menarik selama konser. Promotor berupaya menampung lebih banyak penggemar yang sebelumnya belum mendapatkan tiket. Salah satu perubahannya adalah penambahan jumlah booth merchandise yang dapat dibeli oleh publik umum sejak satu hari sebelum konser di setiap kota.

Kemudahan Transportasi

Selain kapasitas, hal lain yang juga diperhatikan promotor dalam pemilihan venue adalah akses yang mudah dijangkau.

“Meskipun perubahan venue memiliki dampak positif terhadap kemeriahan konser, kami juga memperhatikan transportasi ke venue baru untuk mengakomodasi penggemar yang sudah membeli tiket sebelumnya. Semua persiapan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tunggu informasi selanjutnya,” tutup Ayu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading