Sukses

Entertainment

Potret Angelina Sondakh Berbalut Kebaya Merah Muda, Bahagia Bisa Terlibat di Prosesi Siraman Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin dekat ke hari pernikahannya. Berbagai proses pun dilakukan termasuk siraman. Di tengah proses menuju pelaminan itu, Angelina Sondakh sang ibu sambung mengungkap kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari prosesi penting Aaliyah yang sebentar lagi dipinang sang kekasih.

Hal tersebut diungkap Angelina lewat tulisan panjang di Instagram, di mana ia mengunggah fotonya di prosesi siraman Aaliyah, berbalut kebaya merah muda yang disebut sebagai warna favoritnya.

"Three of us, me, Aaliyah, and Teteh Reza, it’s all about love, sacrifice, and understanding. Unconditionally, bahagia hati ini melihat dan terlibat dalam prosesi siraman ini. This moment is a testament to the bond we share, penuh kasih sayang yang tulus dan ikhlas," tutur Angelina Sondakh.

Lebih lanjut dalam tulisan panjangnya Angelina juga mengungkap syukur atas kesempatan momen indah yang Tuhan berikan kepadanya.

Angelina menuturkan momen ini juga terasa sangat berharga karena Aaliyah menjalani proses tersebut dengan tulus.

Reza pun disebutnya sangat penuh kasih dan dirinya ikut mendampingi dengan hati yang terbuka.

Sebelum menutup tulisannya, Angelina juga mengungkap rasa sayangnya untuk Aaliyah. Tak lupa ia juga mengingatkan Aaliyah untuk selalu menyayangi Reza yang telah melahirkannya, juga Mudji Massaid yang selalu mendukung tiap langkahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading