Sukses

Entertainment

Sabrina Chairunnisa Menangis Haru, Istri Deddy Corbuzier Bagikan Kabar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa membagikan kabar bahagia. Dalam sebuah video singkat yang ditayangkan di akun media sosialnya, istri Deddy Corbuzier tersebut tampak sangat bahagia sampai menangis haru.

Ternyata, Sabrina baru saja mendapatkan kabar bahwa dirinya diterima sebagai Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia. Dalam unggahan tersebut, Sabrina masih merasa tidak percaya atas apa yang telah dicapainya.

"Officially jadi Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia OMG!!!! is it for REALLLLLL?" kata Sabrina Chairunnisa di laman Instagramnya, sabrinachairunnisa_, baru-baru ini.

Penuh Perjuangan

Apa yang menjadi kebahagiaan Sabrina Chairunnisa ini memang sangat berdasar. Sabrina pun mengungkap bagaimana perjuangannya untuk menempuh pendidikan doktoralnya di salah satu universitas paling bergengsi di Indonesia tersebut.

"Gak sia sia bimbel dari awal taun, pun sempet gagal SIMAK gelombang 1. Tapi gak nyerah tetep ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2. Alhamdulillah lulus SIMAK... tapi masi ada tahap submit proposal disertasi + wawancara," ujar Sabrina.

"Yg kalau sampe ga lolos yaudah Proposal yg dikerjain sia-sia. But i took the risk. And YESTERDAY Hasil nya keluar dan aku LULUS," lanjut Sabrina.

Sudah Jadi Mimpi

Menilik laman Wikipedia, Sabrina Chairunnisa telah menyelesaikan studi dengan meraih gelar Sarjana dari Universitas Trisakti, dia kemudian melanjutkan pada jurusan Ilmu Komunikasi untuk gelar magister dari Universitas Pelita Harapan.

Ia pun sudah lama berkeinginan menempuh pendidikan doktoral. "Dari lulus S-2 udah pengen banget lanjut S-3 tapi ketunda terus karena satu dan lain hal.. dan dari awal mau lanjut S-3 ya cuman di UI," tuturnya.

"Emang kampus impian dari jaman mau kuliah S-1 alhamdulillah kesampeannya di S-3, im beyond blessed, makaci doa baik kalian kalian yang ikut mendoakan kemarin.. especially buat yang selalu support aku.. you know who you are," sambungnya.

Bareng dengan Anak Sambung

Ternyata, kebahagiaannya pun smaa seperti yang dirasakan oleh anak sambungnya, Azka Corbuzier. Tahun ini Azka juga lolos menjadi mahasiswa di Universitas Indonesia dan mengambil pendidikan sarjana.

"Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini," tutur Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading