Sukses

Entertainment

Resmi Balikan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Umbar Video dengan Lagu 'Youre Still The One'

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang kembali bersemi setelah beberapa waktu putus, menjadi kenyataan. Hal itu dibuktikan dengan unggahan dari keduanya di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah video singkat Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sedang berlarian di pantai, dengan tampilan blur. Tak hanya berlarian, namun keduanya juga saling berpeluk mesra.

Mneyiratkan sebuah pesan balikan adalah lagu yang mereka sematkan dalam unggahan tersebut. Lagu itu adalah milik penyanyi cantik Shania Twain berjudul You're Still The One. Bahwa baik Al maupun Alyssa masih saling mencintai.

Tak Bisa Dikontrol

Anak sulung Ahamda Dhani dan Maia Estianty itu juga mengungkapkan betapa banyak hal di dunia ini yang tak bisa dikontrol oleh manusia. Salah satunya adalah perasaan cinta. Dan baik Al maupun Alyssa pun mengakuinya.

"There are some things in life we can’t control. Our love is one of them," tutur Al Ghazali di laman Instagramnya, alghazali7.

Tuai Bermacam Komentar

Unggahan Al Ghazali ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memaklumi rasa cinta yang belum habis dari Al dan Alyssa. Sehingga keduanya kembali menjalin kembali kasih.

"Bgtulah cinta putus nyambung putus nyambung klo msh sama2 cinta ujung2nya ya balik," ujar akun bernama vanleunnicke.

Namun, ada pula netizen yang merasa kasihan dengan Laura Moane. "Kalo belum selesai dengan masa lalu, jangan melibatkan org baru. Kasian laura," kata akun bernama velloveffia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading