Sukses

Entertainment

Park Sung Hoon Hingga Kim Soo Hyun Ungkap Rahasia Kim Ji Won, Bikin Tambah Kagum

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won memiliki banyak sisi menarik dalam dirinya. Setelah sukses membintang serial Queen of Tears, aktris 31 tahun itu saat ini tengah berada dalam rangkaian tur fanmeeting pertamanya ke tujuh kota, termasuk Jakarta.

Bicara tentang sosok Kim Ji Won, beberapa waktu lalu di tengah promosi Queen of Tears, lawan mainnya yaitu Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon dan Kim Soo Hyun mengungkap rahasia sang aktris saat berada di lokasi syuting.

Dalam sebuah video yang dirilis Netflix, Kim Soo Hyun mengungkap jika Kim Ji Won memiliki sebuah alat pijat yang selalu dibawa. “Alat ini punya tanduk. Apakah bentuknya seperti ini? Tapi alat ini punya tanduk," kata Kim Soo Hyun mencoba menggambarkan alat pijat yang selalu dibawa Kim Ji Won.

Selalu Bawa Alat Pijat

Kim Ji Won pun membenarkan jika dirinya memiliki alat pijat tersebut. Di kesempatan yang sama, Kwak Dong Yeon mengatakan jika Kim Ji Won selalu membawa alat tersebut ke mana pun dia pergi selama berada di lokasi syuting Queen of Tears.

"Dia tak akan pergi ke mana pun tanpa alat pemijatnya," ucap Kwak Dong Yeon.

Camilan

Hal lain juga diungkap Park Sung Hoon yang menyebut Kim Ji Won selalu membawa camilannya sendiri selama syuting. Pemeran Hong Hae In pun tak memakan sendiri, di mana ia juga membagikan camilan tersebut kepada kru lainnya.

"Ji Won suka ngemil. Baik itu cokelat atau biskuit, dia bahkan akan membaginya dengan kru dan pemain. Dia memang seperti itu," tutur Park Sung Hoon bercerita.

Fanmeeting

Setelah mengetahui dua hal baru di atas tentang Kim Ji Won, tentu menyenangkan bisa berbagi keseruan dengan rekan kerja. Sebentar lagi Kim Ji Won juga akan dating ke Jakarta untuk menciptakan keseruan kenangan baru dengan para penggemarnya di acara fanmeeting yang akan di gelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater.

Tiket dengan berbagai keuntungannya pun hadir untuk penggemar dan bisa didapatkan di https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/. Jangan sampai kehabisan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading