Sukses

Entertainment

Emily in Paris Season 4 Segera Hadir, Bayar Rasa Penasaran dari Kekacauan Pernikahan Camille dan Gabriel

Fimela.com, Jakarta Serial Netflix popular Emily in Paris akan hadir dengan musim terbarunya yang terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dari musim keempatnya akan tayang mulai 15 Agustus 2024 dan bagian kedua akan hadir pada 12 September 2024 dengan masing-masing lima episode.

Di musim ini penonton akan melihat kelanjutan kisah Emily yang berusaha melanjutkan hidup usai mengacaukan pernikahan Camille dan Gabriel. Dalam trailer yang dirilis, Emily memiliki perasaan yang dalam terhadap Gabriel dan Alfie.

"Kukira aku bisa lupakan mereka. Tapi keduanya berarti untuk alasan berbeda," kata Emily dalam potongan scene yang dirilis. Sayangnya di tengah perasaan itu, Gabriel tengah menanti kelahiran bayinya dan keseruan juga terlihat saat sang koki dan Alfie saling berhadapan, seolah keduanya terlibat dalam masalah serius.

 

Konflik Besar

Di ranah pekerjaan, Sylvie harus menghadapi dilema pelik dari masa lalunya terkait pernikahannya dan tim Agence Grateau juga mengalami perombakan anggota.

Di sisi lain, Mindy dan bandnya bersiap mengikuti kontes Eurovision tapi mereka harus mencari akal untuk mengumpulkan dana. Sulit untuk memungkiri daya tarik di antara Emily dan Gabriel, terlebih ketika mereka bekerja sama berjuang mendapatkan bintang Michelin. Namun dua rahasia besar yang terpendam berisiko menghancurkan impian mereka.

Karakter Baru

Selain hadir dengan berbagai masalah baru, Emily in Paris Season 4 juga akan muncul dengan berbagai karakter baru. Pertama ada Eugenio Franceschini yang memerankan tokoh Marcello, pria asal Roma yang percaya diri dan memegang teguh asal-usul perusahaan keluarganya.

Kedua ada Thalia Besson, pemeran Genevieve, putri dari Laurent yang baru saja pindah dari New York ke Paris untuk memulai kariernya dan cepat menjadi akrab dengan Emily. Kemudian Rupert Everett memerankan Giorgio Barbieri, pemilik firma desain interior berskala global di Roma dan teman baik Sylvie.

Selanjutnya Anna Galiena memerankan Antonia Muratori, ibu dari Marcello sekaligus kepala bisnis keluarganya, dan Raoul Bova pemeran Giancarlo, sutradara iklan asal Roma yang dulu merupakan guru film Sylvie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading