Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Deadpool & Wolverine yang Tayang di Bioskop, Hadirkan Banyak Kejutan dan Persahabatan yang Indah

Fimela.com, Jakarta Hari ini (24/7/2024) Disney akan merilis Deadpool & Wolverine yang menjadi salah satu film yang begitu dinanti. Dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, Deadpool & Wolverine menghadirkan keseruan yang menyenangkan sejak awal hingga akhir kisahnya.

Kisah dalam film ini berawal dari Deadpool yang mengalami hidup yang kacau yang diperparah dengan ancaman dari masa lalu. Untuk menyelesaikan kekacauannya,Deadpool membutuhkan Wolverine untuk membatunya keluar dari masalah.

Mengusung tema multiverse, dalam perjalanannya Deadpool harus menemukan Wolverine versi terbaik dan itu bukan pekerjaan mudah. Tak sampai di situ, karakter dan pembawaan mereka yang bertolak belakang pun menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk bisa bersatu menuju tujuan yang sama.

Seiring jalannya cerita, yang diperjuangkan Deadpool pun tak lagi hanya untuk dirinya sendiri, lebih dari itu Bersama Wolverine mereka harus bekerja sama menyelamatkan dunia dari kehancuran dan tentunya mengancam orang-orang yang mereka cintai.

 

 

 

Penuh Humor dan Kejutan

Deadpool & Wolverine menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya menawarkan keseruan, film ini juga menghadirkan begitu banyak kejutan menyenangkan yang akan membuat penonton merasakan terkejut sekaligus bernostalgia.

Humor Deapool yang khas, gaya Wolverine yang keras, dialog yang cerdas, higga berbagai aksi menegangkan menjadi suguhan menarik yang membuat film ini terasa sangat menyenangkan.

 

Proyek Persahabatan

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela, Deadpool & Wolverine disebut sebagai proyek persahabatan. Proyek spesial ini dimulai ketika Ryan Reynolds membuka diskusi dengan Shawn Levy di tengah proses penggarapan The Adam Project.

Setelah sepakat untuk menggarap film ketiga Deadpool, mereka juga turut menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells untuk mengembangkan cerita anti-hero ikonik tersebut bersama-sama. Pada tahap ini, Hugh Jackman bahkan belum terlibat dalam proyek tersebut, walaupun interaksi antara Deadpool dan Wolverine telah menjadi topik pembicaraan hangat bagi Ryan, Hugh, dan Shawn, yang memang telah bersahabat sebelumnya.

Di tengah proses penulisan, Hugh menghubungi Shawn dan membuka diskusi untuk bergabung. Keterlibatan Hugh dalam proyek ini tentunya memperjelas pengembangan cerita Deadpool. Ide dasar dari film ini akhirnya berpusat pada kisah duo Super Hero ikonik tersebut, yang pada dasarnya mungkin tidak cocok satu sama lain, tapi kini harus bekerja sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading