Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Tanggapi Rumor Cerai dengan Justin Bieber: Orang-Orang Tak Ingin Percaya Kami Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalin hubungan dengan Justin Bieber dan menikah di tahun 2018 lalu, Hailey Bieber selalu dihadapkan dengan berbagai rumor negatif jika mereka tak bertahan lama. Mulai dari rumor perselingkuhan, tak akur, hingga perceraian kerap kali muncul di kehidupan mereka.

Belum lama ini Hailey yang tengah mengandung anak pertama mereka menanggapi berbagai spekulasi tentang rumah tangganya dengan Justin Bieber.

"Orang-orang membuat saya mersa sangat buruk tentang hubungan saya sejak hari pertama," katanya kepada W Magazine dalam wawancara yang dirilis 23 Juli 2024, dikutip Rabu (24/7). "'Oh mereka putus. Mereka saling benci. Mereka cerai.' Sepertinya orang-orang tak ingin percaya bahwa kami Bahagia," tutur Hailey Bieber menirukan anggapan negatif yang menghantui rumah tangganya dengan Justin Bieber.

Mencoba terbiasa

Di tengah rumor negatif itu, Hailey berusaha tetap tenang dan berharap rasa sakit yang ia rasakan kerenanya bisa berkurang. Sayangnya hal itu tak terjadi. 

“Saya dulu mencoba bersikap seolah-olah rasa sakitnya semakin berkurang. Saya mencoba berpikir bahwa Anda akan terbiasa dengan hal itu pada titik tertentu," katanya. "Namun, saya menyadari bahwa rasa sakit itu sebenarnya tidak pernah berkurang.”

 

Babak Baru

Meski terus diterpa rumor tak sedap, buktinya semua itu tak terbukti. Justin dan Hailey bahkan kini tengah menanti buah cinta pertama mereka setelah lima tahun menikah.

Kabar kehamilan Hailey yang ia umumkan di usia kandungan enam bulan itu pun tak hanya membuat mereka bahagia, tetapi banyak orang di dunia yang juga menantikan kelahiran anak pertama mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading