Sukses

Entertainment

7 Potret Cinta Kuya dengan Gaya Rambut Berbeda, Tanggapi Santai Disebut Punya Aura Maghrib

Fimela.com, Jakarta Cinta Kuya selalu menarik perhatian dengan beragam hal menarik dari dirinya. Baru-baru Cinta menanggapi soal dirinya yang ramai sebut netizen memiliki aura maghrib hingga diminta mandi dan catokan.

Hal itu disampaikan Cinta lewat sebuah video yang diunggah sang bunda, Astrid Kuya, di mana Cinta menaggapi dengan santai. "Ada yang bilang, aku auranya maghrib. Terus ada yang bilang, aku disuruh mandi. Mandi enggak mandi tetap sama tahu," ucap Cinta, dikutip Selasa (23/7/2024).

Tak hanya itu, Cinta Kuya juga mengungkap pesan para netizen di media sosial yang memintanya untuk mencatok rambut, padahal seperti diketahui, putri Uya Kuya itu memang memiliki rambut ikal sejak kecil. "Terus aku di suruh catokan, disuruh nyisir," ujarnya yang disambut tawa oleh Astrid.

 

Cinta Kuya selalu tampil percaya diri dengan gayanya. Selain padu padan busana, Cinta kerap mengubah penampilannya lewat gaya dan warna rambut.

Namun belum lama ini Cinta mengungkap jika dirinya kerap mendapat kritik dari netizen soal penampilannya yang disebu seperti 'aura maghrib'.

Mengetahui dirinya disebut memiliki aura maghrib yang belakangan dikonotasikan negatif itu, Cinta menanggapinya dengan santai.

Cinta menyebut ada yang menyuruhnya mandi, menyisir hingga menyatok rambut.

Namun seperti diketahui, Cinta memang memiliki rambut ikal sejak kecil dan ia selalu percaya diri dengan penampilannya.

Dengan rambut ikalnya meski tak mengubah bentuk, namun Cinta sempat menunjukkan penampilan beda degan mewarnai rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading