Sukses

Entertainment

Betrand Peto Rencana Kuliah di Indonesia, Ambil Jurusan Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak anak-anak artis memilih kuliah di luar negeri, Betrand Peto justru tidak demikian. Rencananya, Betrand akan kuliah di Indonesia saja. Ia pun mengungkap alasan dirinya memilih kuliah di tanah air.

"Di Indonesia aja. Aku nggak bisa jauh-jauh dari ayah bunda karena masih belajar," ujar Betrand Peto kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia pun rencananya akan mengambil jurusan komunikasi untuk pendidikan tingginya. "Udah udah ada, nanti aku spill aku ambil komunikasi," ucap Betrand Peto.

Alasan Komunikasi

Betrand yang awalnya berasal dari daerah pun mengakui bahwa komunikasinya menggunakan bahasa Indonesia kurang begitu lancar. Apalagi sebagai seorang entertainer, komunikasi yang baik menjadi hal yang penting.

"Aku ngerasa bahasa Indonesia aku agak kurang lancar, aku masih agak terbata-bata kalau bahasa Indonesia terus ayah bilang nanti les lagi pokoknya," papar Betrand Peto.

Selain bahasa Indonesia, Ruben dan Sarwendah juga sudah membiayai Betrand Peto untuk les bahasa Inggris. "Aku juga udah dilesin bahasa Inggris juga sama ayah bunda," tambahnya.

Pendidikan Penting

Betrand Peto sendiri merupakan sosok penyanyi muda yang digandrungi banyak penggemar. Ia pun memiliki kualitas suara yang mumpuni. Kariernya masih sangat bagus di dunia hiburan sekarang ini.

Pun demikian, menurutnya pendidikan juga tak kalah penting daripada mengejar karier. Ia percaya jika pendidikannya bagus, maka kariernya juga akan mengikut menjadi lebih baik.

"Pendidikan bagus, puji Tuhan nanti pasti karier untuk bernyanyi juga pasti akan bagus," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading