Sukses

Entertainment

Temukan Tambatan Hati Baru, Aktris Hwang Jung Eum Pacaran dengan Atlet Basket

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan bercerai dengan suaminya di awal tahun 2024, aktris Hwang Jung Eum kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru, dengan berpacaran dengan seorang atlet basket.

Kabar hubungan asmara baru yang dijalani Hwang Jung Eum pn telah dikonfirmasi oleh agensinya,Y1 Entertainment. "Hwang Jung Eum dan sang bintang basket sama-sama menjalin kasih sayang satu sama lain. Mereka masih saling mengenal dengan penuh kehati-hatian," katanya dikutip dari laman Soompi, Selasa (23/7/2024).

Namun sosok atlet basket yang berpacan dengan Hwang Jung Eum belum terungkap. Begitu juga dengan status perceraiannya yang diproses sejak Februari lalu.

 

 

Gugat Cerai Suaminya

Sebelumnya Hwang Jung Eum dilaporkan telah mengguggat cerai suaminya, Lee Young Don yang seorang mantan atlet golf, pada Februari 2024. Gugatan cerai ini pun bukan yang pertama kali dilayangnya Jung Eum, sebelumnya ia pernah menggugat suaminya pada 2020 lalu, namun keduanya rujuk dan melahirkan anak keduanya.

“Setelah mempertimbangkan masak-masak, Hwang Jung Eum memutuskan bahwa sudah tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya, dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai,” ujar agensinya kala itu.

 

Alasan Gugat Cerai

Hwang Jung Eum sempat mengungkap alasannya ingin bercerai dengan suaminya. Mengutip tayangan YouTube Zzanbro yang dirilis 1 Aptil 2024, ia mengungkap tindakan yang kerap dilakukan Lee Young Don.

"Rumah yang kami tinggali adalah miliknya, dan ia selalu berkata kepadaku: Keluar, ini adalah tempatku," katanya menggambarkan apa yang dikatakan suaminya saat mereka bertengkar.

"Setelah bertengkar, aku mengambil pinjaman dan membeli sebuah rumah di Itaewon. Tapi ia tak tahu soal ini," ungkapnya.

Hwang Jung Eum juga sempat menuding Lee Young Don berselingkuh dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Ia pun sempat mengunggah potret perempuan tersebut ke Instagram Stories, namun orang tersebut membantah dan mengaku tak kenal dengan Lee Young Don.

Dengan tulus dan terbuka Hwang Jung Eum pun menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh dan mengaku khilaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading