Sukses

Entertainment

Sempat Bikin Baper, Lihat Lagi Potret Kim Ji Won dan Son Suk Ku yang Pernah Diharap Pacaran di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won dan Son Suk Ku pernah beradu akting bersama di serial My Liberation Notes. Chemistry apik keduanya pun berhasil membuat banyak orang terpana dan tak sedikit yang berharap jika asmara mereka dalam drama bisa belanjut ke dunia nyata.

Terlebih usai keduanya melakukan pemotretan dengan Marie Claire. Dalam foto-foto yang dirilis, Kim Ji Won dan Son Suk Ku tampak begitu serasi, begitu pula saat mereka saling menatap.

Lihat lagi potret keduanya yang romantis, berikut ini adalah deretan foto Kim Ji Won dan Son Suk Ku yang sempat bikin baper banyak orang.

 

Di tahun 2022 lalu Marie Claire Korea merilis potret Son Suk Ku dan Kim Ji Won, usai mereka membintangi serial 'My Liberation Notes'.

Di serial tersebut Kim Ji Won memerankan tokoh Yeom Mi Jeong dan Son Suk Ku memainkan karakter Mr. Gu.

Sukses menghipnotis penonton dengan chemistry yang apik, keduanya pun mendapat julukan khusus dari penonton, yaitu 'worship couple'.

Julukan itu muncul dari dari salah satu adegan di mana Yeom Mi Jeong meminta Mr. Gu untuk memujanya.

Meski keduanya tak banyak melakukan adegan mesra, namun penampilan Son Suk Ku dan Kim Ji Won di serial 'My Liberation Notes' telah berhasil membuat banyak penontonnya baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading