Sukses

Entertainment

Series Ular Tangga Dara(h), Tantangan Para Pemain yang Beradegan dengan Ular Asli

Fimela.com, Jakarta Menyajikan intrik teror berdarah yang cukup pelik dan penuh teka-teki, Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) akan menampilkan kisah misteri yang berbeda dan mencekam di setiap episodenya.

Ular Tangga Dara(h) sendiri sudah bisa ditonton di Vidio secara resmi mulai 19 Juli 2024 dan express pada 12 Juli 2024. Robby Ertanto selaku sutradara mengatakan bahwa akan ada 8 episode yang dipersiapkan.

"Ada 8 episode. Semua episode ada darah dan ketegangan. Ada teka tekinya setiap episode. Wajib tonton," kata Robby di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tantangan Sutradara

Satu tantangan dirasakan oleh sutradara ketika memproduksi series ini. Meski ada beberapa pemain muda, namun mereka mampu memberikan akting yang maksimal. Tetapi, ia tak bisa mengatur ular asli yang digunakan.

"Reading awalnya pakai ular palsu. Tapi kita mau yang real. Makanya kita pakai ular asli beneran, seperti cobra, dan lainnya," tutur Robby.

Robby pun menambahkan jika penggunakan ular asli sebagai properti syuting, keamanan menjadi nomor satu. "Kita ditolomg ama pawang. Setiap sudut ada pawang. Kita harus berjalan perlahanPemain ready di set. Baru kita pasang ular yang asli," sambungnya.

Tak Gunakan Pemeran Pengganti

Selain menggunakan ular asli, para pemain juga mendapatkan pujian dari sang sutradara. Karena akting mereka di series ini ternyata tanpa adanya pemeran pengganti.

"Ga pake stunt. Para pemain belajar real dengan ketakutannya. Ajarkan reaksi real juga. Alhamdulillah semua mau. Bahkan karakter Livi harus berhadapan langsung dengan ular," lanjutnya.

Sekadar informasi, series ini diperankan oleh deretan aktor muda seperti Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Arya Vasco, Lea Ciarachel, Ovan Rizki, Asha Assuncao, Dito Darmawan, dan satu sineas senior, Arswendy Bening Swara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading