Sukses

Entertainment

Kalem dan Baik Hati saat Dewasa, Masa Kecil Rossa ternyata Pernah Bikin Teman Sekolah Takut

Fimela.com, Jakarta Rossa merupakan penyanyi cantik yang dikenal kalem dan memiliki kepribadian baik. Ia bahkan memiliki pertemanan dengan lintas generasi di kalangan artis. Namun, siapa sangka ternyata Rossa punya masa kecil yang tak seperti imejnya sekarang.

Kisah yang tak semua orang mengetahuinya tersebut, diungkap oleh Rossa di saat ia berbincang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Nagita Slavina. Rossa pun mengungkap kisah masa kecilnya saat masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

"Gi aku pernah dikeluarin dari TK aku," ucap Rossa kepada Nagita Slavina yang langsung disambut muka kaget istri Raffi Ahmad tersebut.

"Sumpah," ucap Rossa kembali, menegaskan pernyatannya dalam unggahan ulang video di Instagram lambegosiip, belum lama ini.

Diminta Keluar

Nagita Slavina pun melanjutkan pertanyaannya terkait pernyataan Rossa tersebut. Ia menyambung pertanyaan apakah penyanyi tembang 'Tegar' itu dikeluarkan dari sekolahnya. Ternyata jawaban Rossa sungguh mengejutkan.

"Di drop out?" tanya ibunda Rafathar dan Rayyanza yang masih dengan muka penasaran.

Rossa pun menjawab bahwa dirinya bukan cuma dikeluarkan. Tapi juga atas permintaan dari orang tua teman-temannya. "Bukan cuma di drop out, tapi kayaknya di request untuk keluar," ujar Rossa.

Karena Gigit

Rossa pun akhirnya menceritakan kisah masa lalunya tersebut. Ternyata ia memiliki kebiasaan menggigit teman-temannya saat di TK. Alhasil, orang tuanya pun harus menghadap ke sekolah.

"Beneran, kan aku dulu TK dah gitu mama papa aku tuh dipanggil ke sekolah. Terus 'bu gimana ya kalau misalnya neng Ocha masuk sekolah teh yang lain pada nggak mau masuk. Soalnya temen-temennya aku gigitin," ucap Rossa sembari tertawa.

Tak Tahu Alasan

Nagita Slavina pun mempertanyakan alasan Rossa menggigit teman-temannya saat di TK. Namun, Rossa pun tak begitu mengingat memori masa kecilnya yang masih berusia 4 tahun.

"Apa coba yang ada di kepalanya teteh diva ini gigit orang gimana?" tanya Nagita Slavina lagi.

"Aku nggak tahu, gemes kali ya. Umur berapa sih 4 tahun mungkin terus akhirnya karena yang lain pada nggak mau masuk aku lah yang terpaksa keluar. Iya ke TK lain," beber Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

Loading