Sukses

Entertainment

Key SHINee Gelar Konser Pertamanya di Jakarta, Hadir dengan Konsep Unik

Fimela.com, Jakarta Key SHINee akhirnya menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 20 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Bertajuk "2024 KEYLAND ON: AND ON" Key hadir dengan konsep unik dan berhasil memukau penggemar dengan penampilannya.

Key membuka penampilannya lewat cara yang unik, di mana ia muncul dari vending machine besar dan muncul dengan berbagai kostum menarik. Teriakan antusias penggemar pun memenuhi area konser dan menambah semangat.

Di momen ini Key SHINee juga menyapa penggemarnya dengan berbagai bahasa daerah di Indonesia. "Halo, piye kabare? Kumaha damang?" katanya.

 

Suka Kerupuk

Selain tampil menyanyikan lagu-lagunya, Key juga berbagi tentang kesukaannya dengan kerupuk. "Hari ini makan sate, itu apa ya yang dimakan barengan sama sate? Yang putih. Kerupuk? Kerupuk!" tuturnya bercerita.

Lebih lanjut Key mengungkap ia sangat suka dengan sensasi yang dirasakan saat makan kerupuk yang meleleh dimulut. "Di Korea juga ada makanan yang mirip, itu juga aku suka, jadi nggak kaget karena rasanya familiar dan enak."

Memori Indah

Kehadiran Key pun tak hanya berkesan untuk para penggemarnya, penyanyi dan rapper 32 tahun itu juga merasa Bahagia karena akhirnya bisa berjumpa dan menggelar konser solonya di Indonesia, setelah sebelumnya bolak-balik untuk mengisi acara lain.

"Ini pertama kalinya saya konser solo (di Indonesia) . Saya sangat merindukan kalian. Ada memori indah saat kembali ke Indonesia. Terima kasih sudah memberikan kenangan yang berharga. Aku ada di hidup kalian, kalian juga ada di hidupku," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading