Sukses

Entertainment

Chat Terakhir Dali Wassink Dikuak Jennifer Coppen, 'Sayang Aku OTW Pulang'

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Dali Wassink masih menjadi perbincangan hangat netizen. Sebagaimana diketahui, mendiang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di Bali pada Kamis (18/7).

Jennifer Coppen dalam pernyataannya kepada awak media mengatakan bahwa sebelum kecelakaan terjadi, Dali Wassink sempat memberikan kabar kepadanya akan segera pulang. Mendiang juga mengatakan begitu kangen.

"Papa Dali itu di jalan pulang mau ketemu aku. Dia habis hangout sama teman-temannya. Aku juga habis hangout sama teman-teman aku, Papa Dali nge-chat aku bilang 'Sayang, aku OTW pulang ya. Aku kangen banget'," papar Jennifer Coppen sebagaimana dilansir dari Detik.

Tak Balas Chat Lagi

Jennifer Coppen pun tak menyangka sama sekali bakal kehilangan sosok yang dicintainya untuk selamanya. Ia menambahkan jika setelah itu Dali Wassink tak lagi menjawab pesan yang disampaikannya.

"Setelah 2 jam dia nggak balas chat aku, ternyata dia sudah nggak ada," sambung Jennifer Coppen.

Bantah Sempat Berantem

Pada kesempatan yang sama Jennifer Coppen juga menegaskan jika dirinya dan mendiang suami tak pernah terlibat pertengkaran sebelum Dali mengalami kecelakaan. Ia juga menampik jika dirinya yang jarang mengunggah foto di media sosial karena hal tersebut.

"Banyak yang mikir kalau kita nggak posting di kiri kanan karena kita berantem, atau karena kita pisah rumah, atau cerai, itu nggak benar. Aku dan Papa Dali baik-baik saja," tegasnya.

Menurut Jennifer Coppen, bahwa di hari-hari terakhirnya, Dali Wassink sering bersama dengan keluarga. Jennifer juga meminta kepada semua orang dan netizen memberikan komentar positif saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading