Sukses

Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Tampil Manis di Panggung We The Fest 2024, Bicara Soal Pernikahan yang Dijalani

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu musisi yang tampil di panggung We The Fest 2024, yang digelar di GBK Sports Complex, Senaya, Jakarta, Minggu (21/7). Bersama Mahalini, mereka tampil manis di atas panggung menyanyikan lagu duetnya.

Di tengah penampilan bersamanya, Rizky Febian sempat bicara tentang kehidupan rumah tangga yang dijalani Bersama Mahalini. "Kita berterima kasih ke WThe Fest karena kita (tampil) di satu panggung bersama," katanya.

"Jadi kita mau cerita, perjalanan setelah menikah itu banyak lika-liku yang kita hadapi," ucap Rizky Febian. "Tapi kuncinya satu pasangan kita saling melengkapi dan saling yakin, percaya satu sama lain. Mau batu sebesar apa pun insya Allah lancar aja, amin," lanjutnya.

Di atas panggung We The Fest, Rizky Febian dan Mahalini tampil duet dan jadi salah satu yang banyak dinanti di hari ketiga.

Di kesempatan itu, Rizky Febian tampil dengan jaket putih berbulu yang dipadukan dengan jeans.

Sedangkan Mahalini, tampak cantik dan anggun dengan mini dress cantik dan rambut panjangnya yang digerai.

Bicara tentang kehidupan rumah tangga, pelantun 'Cuek' itu menyebut untuk menghdapi hubungan yang berliku setiap pasangan harus memiliki saling percaya satu sama lain.

Saling melengkapi dan yakin dengan pasangan juga menjadi kunci yang disebutnya untuk menjaga sebuah hubungan tetap harmonis.

Rizky Febian dan Mahalini kemudian menyanyikan lagu duetnya yang berjudul 'Bermuara'.

Tak sekadar bernyanyi, pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 itu juga menunjukkan kemesraan mereka di hadapan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading