Sukses

Entertainment

Saskia Chadwick Serasa Naik Roller Coaster Berperan di Ular Tangga Dara(h)

Fimela.com, Jakarta Sebuah series bergenre horor thriller menjadi suguhan baru di Vidio. Berjudul Ular Tangga Dara(h), series ini dibintangi oleh Fadly Faisal, Hana Saraswati, Saskia Chadwick, Arya Vasco, Asha Assuncao, dan Ovan Rizki.

Sebagai salah satu pemeran utama, Saskia Chadwick mengatakan bahwa dirinya memerankan karakter Livy yang merupakan pekerja kantoran. Ia mengaku bahwa di Ular Tangga Dara(h) rasanya seperti menaiki roller coaster, campur aduk dan sangat menantang.

"Wah, awal aku baca naskah ini aku langsung excited banget karena ini pertama kalinya aku dipercaya menjalani peran sedewasa ini," kata Saskia Chadwick di Djakarta Teater, Jumat (19/7/24).

Terbantu Teman Lain

Saskia menambahkan jika dirinya pun harus melakukan penyesuaian-penyesuaian dalam berakting. Ia yang masih berusia 17 tahun, harus melakoni akting sebagai orang dewasa yang sudah bekerja.

"Di sini kan kerja kantoran. Tapi suara aku masih kayak anak kecil. Untungnya ada temen-temen di sini yang lebih tua usianya dari aku. Jadi kebantu pas proses reading. Kebantu oleh ka Fadli dan mas Robi," tuturnya.

Di lokasi syuting, Saskia dan lainnya memang sudah seperti sahabat. Chemistry mereka pun berhasil terjalin baik. "Sulit, tapi aku banyak dibantu sama rekan-rekan di lokasi jadi walaupun menantang aku sangat enjoy memerankan karakter Livy karena chemistry sesama casts sangat dekat dan baik," kata Saskia.

Ajak Nonton

Tanpa ragu, Saskia pun mengajak fanbase-nya yang cukup besar, Saskivers untuk menonton series Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) ini.

"Untuk para Saskivers, kalian harus nonton Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) karena ceritanya seru banget dan juga karena ini pertama kalinya aku dapet projek semenantang ini," ucapnya.

"Mulai dari peranku yang dewasa, sampai masalah yang harus peranku hadapi di series ini juga sangat kompleks. I’m super excited about this project and i hope you guys are excited too!” tutur Saskia antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading