Sukses

Entertainment

Cerita Hana Saraswati Dikubur Tengah Malam di TPU Pondok Rangon dalam Series Ular Tangga Dara(h)

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Hana Saraswati sudah dikenal luas oleh masyarakat baik dalam perannya di sinetron maupun layar lebar. Namun, ia merasa tertantang ketika ikut bermain dalam series Vidio berjudul Ular Tangga Dara(h).

Dalam series ini, Hana Saraswati berperan sebagai Tiara, sosok yang memiliki karakter pelaku bullying. Meski berbeda dari karakternya di dunia nyata, namun Hana harus menerima dan melakukan akting sebaik mungkin.

"Dilema sih, ketika melihat karakter Tiara ini kok bikin sebel banget. Namun, sebagai pemeran, aku ga boleh sebel ama yang gue perankan. Gue harus menyukai supaya bisa mendapatkan yang terbaik pada screen," tutur Hana Saraswati di Djakarta Teater, baru-baru ini.

Paling Berkesan

Hana juga mengakui bahwa syuting Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) ini merupakan salah satu pengalaman karier yang berkesan bagi dirinya. Demi mendapatkan gambar bagus, mereka rela berpindah ke beberapa lokasi syuting.

"Bayangkan, kita itu pindah lokasi banyak banget dari ujung ke ujung untuk mendapatkan shot yang bagus untuk penonton. Nggak cuma itu, kami sebagai casts juga mau tidak mau harus bersahabat dengan ular," ujarnya.

"Setahuku, ada sekitar 50 ular di lokasi syuting waktu itu! Ngeri banget kan?" tutur Hana yang bergidik ngeri.

Dikubur di TPU

Dan ada satu scene yang tak mungkin dapat dilupakan oleh Hana Saraswati. Ia pun menceritakan perasaannya ketika harus dipendam di dalam tanah dengan menggunakan peti, di tempat pemakaman umum.

"Nggak cuma itu, ada satu scene aku yang luar biasa di sini. Aku dikubur tengah malam di TPU Pondok Rangon! Aku masuk peti beneran dan ditimbun tanah. Itu deg-degannya setengah mati sih," papar Hana mengenang proses syuting.

"Jadi pokoknya buat yang suka fast paced anti boring, thriller menegangkan, dan drama persahabatan yang bagus. Please, tonton Ular Tangga Dara(h) karena proses syutingnya luar biasa banget!” seru Hana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading