Sukses

Entertainment

Jirayut tak Tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy Pasutri, Heboh Doakan Supaya Cinlok

Fimela.com, Jakarta Jirayut terlibat dalam satu judul film dengan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Ketiganya menjadi bagian dalam film 'Kang Mak From Pee Mak' yang merupakan produksi terbaru Falcon Pictures.

Uniknya, Jirayut tak mengetahui kalau Vino G Bastian dan Marsha Timothy merupakan pasangan suami istri atau pasutri. Hal itu terkuak ketika acara ramah tamah film tersebut di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kala itu, Jirayut tengah memberikan testimoninya yang debut dalam film. "Seneng banget. Biasanya kan nonton film, nonton orang, ini di bioskop nonton diri sendiri," ucap Jirayut dengan antusias, baru-baru ini.

Bandingkan dengan Pee Mak

Sekadar info bahwa film 'Kang Mak From Pee Mak' ini adalah adaptasi dari film laris asal Thailand berjudul 'Pee Mak'. Jirayut pun mengatakan bahwa film aslinya sangat bagus. Ia juga memuji akting Vino dan Marsha.

"Filmnya, drama dapet, horor dapet, sedihnya dapet. Jadi nontonnya tuh seru banget. Kalau pemerannya sama-sama bagus, ama ka Vino dan ka Marsha," ujar Jirayut.

Jirayut sendiri kaget ketika ia diberitahu Indra Jegel kalau Vino dan Marsha baru kali ini main bareng di film horor. "Mereka belum menikah?" ujar Jirayut.

Berharap Cinlok

Ketidaktahuan Jirayut pun membuat pemain lainnya merasa terhibur. Apalagi ketika Jirayut berharap keduanya bisa cinlok sebagaimana banyak artis yang mengalami hal yang sama dan menjalin kasih.

"Ya maksudnya kan cinlok, banyak kan artis-artis yang cinlok di lokasi. Kalau mereka (sama-sama) belum menikah sih aku setuju ya," tutur Jirayut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading