Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin Ungkap Kebiasaan Suami yang Bikin Kesal, Akhirnya Pilih Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Tak ada manusia yang sempurna, itulah pepatah yang lazim dikenal masyarakat. Dan demikian pula dengan Arumi Bachsin dan pasangannya, Emil Dardak. Meski selama ini tampak selalu romantis dan harmonis, namun ada saja kekurangan mereka.

Arumi Bachsin menceritakan salah satu kekurangan sang suami dalam acara Pagi Pagi Ambyar, yang kemudian ditayangkan di kanal YouTube Trans TV. Kekurangan tersebut adalah kebiasaan suami yang sering wudhu di wastafel.

Selain itu, Emil Dardak juga sering mencukur rambut wajahnya dengan alat cukur yang sangat banyak. Terkadang, ssa rambut wajah yang dicukurnya tersebut dibiarkan berserakan, tak dibersihkan.

"Wudhu di wastafel, padahal kan udah ada keran. Masalahnya itu jadi kena sikat gigi, kena yang lain, terus sisa-sisa jenggot. Cuci muka, bener di wastafel, tapi airnya itu lho, ke mana-mana, sabunnya ke mana-mana," tutur Arumi Bachsin, belum lama ini.

Dapat Surat Cinta

Karena kebiasaan tersebut, Arumi yang kesal pun selalu menegurnya. Namun, pada satu titik, Arumi pun melakukan aksi tegas karena tegurannya kepada sang suami tak diindahkan. Emil pun menganggap teguran itu sebagai surat cinta.

"Pernah dapat surat cinta, semua cukuran dikumpulkan terus dikasih kertas bertuliskan mana yang masih dipakai kalau gak dibuang semua," ujar Emil Dardak.

"Pas itu lagi jarang ketemu karena aku juga kadang ke luar (dinas). Jadi ta tinggalin tulisan, ta jejer cukurannya. Tolong dipilih nih mana yang kepake, kalau ndak ta buang semua," sambung Arumi Bachsin.

Pilih Mengikhlaskan

Meskipun merasa kesal dengan kebiasaan suaminya tersebut, pada akhirnya Arumi Bachsin sudah bisa menerima. Menurutnya, hal itu adalah satu kejelekan yang tidak sepadan untuk dipermasalahkan ketika dibandingkan dengan banyaknya sisi baik Emil Dardak.

Terlebih ketika dirinya sudah 10 tahun membina rumah tangga dengan Emil Dardak dan dikaruniai anak-anak yang sangat menawan. Sebagai istri, Arumi pun berusaha menerima dengan tulus kekurangan apapun dari pasangannya.

"Cuman udah fase 10 tahun menikah. Diomelin tiap hari pun kayaknya nggak bisa, jadi itu hanya satu kejelekan yang aku terima dari semua kebaikan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading