Sukses

Entertainment

Cerita Cut Syifa Pernah Punya Target Nikah Muda dan Takut bertemu Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Aktris Cut Syifa mengaku pernah punya target menikah muda, yaitu di usia 21 tahun. Namun Syifa yang kini menginjak usia 25 tahun masih belum melepas status lajangnya.

Bukan tanpa alasan, seiring berjalannya Waktu dan pendewasaan diri, Syifa menyebut dirinya perlahan memahami pernikahan dari cerita teman-temannya. Hal itu pun akhirnya yang membuat Syifa tak lagi menargetkan kapan dirinya harus menikah.

"Aku dulu pingin banget nikah di usia 21 tapi sekarang udah 25. Aku dulu kalau nggak usia 21, 23, 25. Karena mama juga nikah muda kan," katanya di Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (17/7) dikutip dari laman Liputan.

"Cuma sekarang semakin dewasa, semakin paham lagi. Banyak pengalaman teman yang cerita sama Syifa soal pernikahan. Jadi ya sudah, Allah yang lebih tau waktu terbaik Syifa siap ketemu jodoh. Jadi enggak ditarget," tutur Cut Syifa.

Selain tak memasang target, Cut Syifa juga menyimpan ketakutan bertemu dengan orang yang salah. Ia juga takut bertemu dengan orang yang tak memiliki visi dan misi yang sama tentang pernikahan.

Cut Syifa pun bercerita jika kedua orang tuanya kerap menanyakan kesiapannya untuk menikah.

Meski begitu orang tuanya tidak memaksa, karena mereka tahu menemukan jodoh bukan lah hal yang mudah.

Cerita Cut Syifa tentang rencana pernikahan pun tak sampai di situ, di mana ia sempat diajak taaruf.

Namun proses tersebut tak dilakukan lantaran belum siap dan usaianya yang masih sangat muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading