Sukses

Entertainment

10 Momen Indah Jennifer Coppen dan Dali Wassink Sejak Pacaran Hingga Punya Anak, Sisakan Duka yang Dalam

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink begitu melekat di benak banyak orang, di mana keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan manisnya hubungan mereka lewat media sosial. Pernikahan mereka yang seumur jagung pun nampak begitu indah namun kini semuanya tinggal kenangan.

Lewat media sosial, Jennifer Coppen tak kuasa menahan sedih dan sakitnya ditinggal secara mendadak oleh Dali karena kecelakaan tunggal yang menimpanya. Ungkapan rindu pun sampaikan Jennifer yang masih berusaha menerima kenyataan.

“Sayang aku kangen banget it hurts. Kuatin aku ya hari ini insyaallah aku kuat, aku nggak mau nangis dan bikin kamu sedih haha. Kamu paling gak suka lihat aku nangis soalnya,” tulis Jennifer Coppen melalui unggahan di Instagram.

Selalu penuh cinta dan kasih sayang, hal itu tampak dalam berbagai potret kebersamaan Dali dan Jennifer.

Begitu pula saat keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, Kamari yang kini belum genap satu tahun.

Dali Wassink dan Jennifer Coppen juga sempat melakukan maternity shoot dengan busana tradisional Bali.

Momen mengharukan juga terlihat saat Kamari lahir, di mana Dali mendampingi Jennifer dan turut menitikkan air mata di tengah proses persalinan istrinya.

Selalu ada dan mendampingi, itu yang Jennifer Coppen ungkap tentang Dali usai ia melahirkan anak pertama mereka.

Usai melahirkan Kamari, Jennifer Coppen dan Dali Wassing menikah pada 10 Oktober 2023.

Rona bahagia pun jelas terlihat di wajah keduanya, disaksikan orang-orang terdekat yang turut memberikan restu untuk pernikahan mereka.

Seiring dengan kelahiran Kamari, momen indah pun banyak tercipta dan kehadiran Kamari tentu menambah kebahagiaan Dali dan Jennifer.

Sayangnya kebahagiaan mereka itu berakhir dan tinggal kenangan. Dali Wassink dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road pada 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading