Sukses

Entertainment

Gambarkan Duka Lewat Kata, Jennifer Coppen Ungkap Pilu Atas Kepergian Dali Wassink

Fimela.com, Jakarta Kepergian Dali Wassink yang begitu mendadak karena kecelakaan tunggal pada 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA di Sunset Road, Seminyak, menyisakan duka mendalam untuk Jennifer Coppen.

Lewat berbagai unggahan di Instagram, aktris 22 tahun itu mengungkap kesedihannya atas kepergian sang suami. “Selamat pagi sayang, pasti sekarang lagi menari di atas ya? Biasanya beberapa jam kamu tinggalin aku aja aku udah kangen banget. Kalau sekarang gimana meluknya kalau aku kangen?” tulisnya lewat Instagram Stories, Jumat (19/7/2024).

“Aku tidur melukin guling kesayangan kamu, masih ada bau kamu he he. Kayaknya aku nggak akan pernah cuci deh guling ini,” lanjut Jennifer Coppen yang terasa begitu pilu.

 

Berusaha Kuat

Di tengah rasa sedih dan kehilangannya itu, Jennifer Coppen berusaha untuk tak menitikkan air mata karena enggan membuat suaminya itu turut bersedih melihatnya berlarut dalam duka. “Sayang aku kangen banget it hurts. Kuatin aku ya hari ini insyaallah aku kuat, aku nggak mau nangis dan bikin kamu sedih haha. Kamu paling gak suka lihat aku nangis soalnya,” Jennifer Coppen menulis.

“Semalam aku juga bobo sama rocket jadi kamu jangan sedihin rocket juga yaa. I love you,” tulis Jennifer Coppen dengan dua emoji hati berwarna putih.

Terima Kasih

Ucapan duka dan doa-doa baik pun disampaikan banyak orang kepada Jennifer Coppen atas meninggalnya Dali Wassink. Mengetahui hal tersebut Jennifer menyampaikan terima kasih.

Aku meminta maaf tidak bisa membalas dan mengucapkan terima kasih satu per satu. Aku saatini masih mencoba memproses situasi ini," ungkapnya dalam bahasa Inggris. "Thank you semua thank you."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading