Sukses

Entertainment

Kabar Gembira Kuota Tiket Konser Sheila On 7 Ditambah, Ada Pemindahan Venue

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar Sheila On 7, tiket tambahan untuk tur mereka kini tersedia di situs tungguakudi.com mulai 19 Juli 2024 pukul 15.00 WIB. Seiring dengan penambahan kuota penonton, promotor konser tur Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” yaitu Antara Suara dan GoldLive juga mengumumkan pemindahan beberapa lokasi konsernya.

“Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar. Tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat. Untuk itu kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan untuk fans yang berusaha mendapatkan tiket konser ini) untuk bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7," kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam pernyataan tertulisnya.

Terkait pemindahan lokasi, untuk konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung, venue akan direlokasi ke tempat yang lebih besar. Menurut Ayu, keputusan ini dibuat untuk mengakomodir permintaan penonton dan memastikan bahwa para penggemar di kota-kota tersebut memiliki pengalaman luar biasa yang sama seperti konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun lalu.

Ayu juga memastikan bahwa harga tiket konser tidak mengalami perubahan. Hanya saja khusus di kota Bandung terdapat penyesuaian kategori tiket dengan denah terbaru. Detail penyesuain kategori tiket akan diinformasikan oleh promotor kepada pemilik tiket melalui email.

 

Lokasi Baru

Dari lima kota yang dituju Sheila on 7 dalam turnya kali ini, tiga di antaranya akan berpindah lokasi. Pertama untuk konser di Makassar yang akan digelar pada 10 Agustus 2024, lokasinya berpindah diSport Centre Plasa Telkom.

Kemudian pemindahan venue konser juga terjadi untuk konser Sheila On 7 di Pekanbaru, pada 31 Agustus mendatang menjadi di Stadion Atletik Rumbai. Terkahir konser Sheila On 7 di Bandung pada 28 September di pindahkan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading