Sukses

Entertainment

Kata Sang Ibu Soal Kondisi Kimberly Ryder Usai Gugat Cerai Edward Akbar, Rajin Salat

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder telah melayangkan gugatan cerai kepada Edward Akbar pada Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tak hanya itu, Kimberly juga melaporkan suaminya itu ke polisi terkait dugaan penggelapan mobil.

Ibunda Kimberly, Irvia Zainal pun mengungkap kondisi putrinya yang ia pastikan baik-baik saja. “Kayaknya alhamdulillah, dia kuat, terus selalu menjalankan salat," katanya dikutip dari tayangan video Intens Investgasi di YouTube, Jumat (19/7/2024).

Dalam kesempatan itu ibunda Kimberly Ryder juga memastikan kondisinya dan keluarga yang tak banyak berubah. "Kita kuat semua, seperti biasa saja,” ucapnya.

Perempuan Mandiri

Sebelumnya Irvina sempat mengunggah kalimat soal pentingnya perempuan bisa mencari nafkah sendiri. Hal itu pun membuat netizen di media social menduga jika Irvina menyindir menantunya.

Namun Irvina membantah jika kalimat itu menyindir Edward Akbar. “Sebetulnya kalau soal perempuan cari duit, ya iyalah. Jangan terlalu mengharapkan banyak dari suami. Ya sudah, itu saja."

 

Sidang Cerai Perdana

Terkait proses perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar, perceraian meeka terdaftar dengan nomor 916/Pdtg/2024/PAJP. Kemudian sidang perdananya kan digelar pada 24 Juli 2024.

Soal alasannya menggugat cerai Edward masih menjadi rahasia Kimberly dan keluarga. Aktris 30 tahun itu pun mengakui jika saat ini dirinya tengah berada dalam masa sulit.

"Saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini it's a difficult time for me," kata Kimberly Ryder di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading