Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Benarkan Usung Adat 3 Daerah Indonesia di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Mengenai pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, juga keluarga masih belum berkenan memberikan tanggal resmi acara sakral tersebut akan dilangsungkan. Namun, segala persiapan sudah dilakukan.

Sebagaimana diketahui, belakangan keduanya sudah membagikan momen foto prewedding yang mengusung adat Padang dan Jawa. Thariq, pada satu kesempatan mengatakan dirinya tak bisa berbicara banyak terkait pernikahannya.

"Saya tidak bisa berbicara banyak," ucap Thariq Halilintar, belum lama ini.

Adat 3 Suku

Adik Atta Halilintar ini mengaku perasaannya sudah campur aduk. Mengenai pernikahannya tersebut, Thariq Halilintar hanya bisa mengatakan bahwa pernikahannya kelak akan mengusung adat 3 suku besar di Indonesia.

"Jadi, jika kita berbicara tentang adat, ada Jawa, Sunda, dan Padang," imbuhnya.

Dikabarkan, Thariq akan menggelar acara pengajian dan siraman pada 20 Juli 2024. Namun untuk lokasi acara tersebut bakal digelar juga tak disampaikan. Hanya saja, acara tersebut bakal disiarkan langsung di YouTube pribadinya.

Pesta Bujang

Sementara itu, disinggung mengenai bridal shower yang dilakukan Aaliyah Massaid bersama para sahabatnya, juga pesta bujang yang dilakukan olehnya, Thariq pun tak mau gamblang menjelaskan.

"Ya, itu kemarin, Aal bersama teman-temannya, dan aku bersama anak-anak itu," papar Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading