Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Berikan Statement, Akui Sedang Lalui Masa Sulit

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar sekarang ini tengah bermasalah. Permasalahan dalam rumah tangga ini sepertinya menemui titik buntu, hingga akhirnya Kimberly menggugat cerai suaminya ke pengadilan.

Sebagai informasi, Kimberly melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Kimberly juga membuat laporan terhadap suaminya ke Polres Metro Jakkarta Selatan atas dugaan kasus penggelapan mobil.

Sampai sekarang, alasan Kimberly Ryder melakukan gugatan tersebut masih menjadi rahasia di antara keluarga. Kimberly sendiri hanya memberikan pernyataan singkat bahwa rumah tangganya tengah bermasalah.

Jaga Privasi

Kimberly mengatakan jika saat ini merupakan masa yang sulit baginya. Pemeran film Mengejar Surga ini berharap bisa melewati fase hidup yang tak pernah dibayangkan bakal dijalaninya tersebut.

"Saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini it's a difficult time for me," kata Kimberly Ryder di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kepada khalayak, Kimberly meminta supaya tetap menjaga privasinya dan keluarga. Apalagi mengingat dirinya juga memiliki anak-anak kecil yang harus dijaga kesehatan fisik dan mentalnya.

"Terima kasih, tolong privasinya tolong di-respect. Apalagi aku kan ada anak kecil juga dan mohon maaf," paparnya.

Minta Doa

Kimberly mengaku tak bisa berbicara banyak terkait kasus yang menimpanya. Sekarang ini ia sudah memberikan kepercayaan kepada tim kuasa hukumnya untuk menjalani proses perceraian dengan Edward Akbar.

"Aku belum bisa kasih statement yang gimana-gimana, karena masih on going process. Semuanya sudah saya serahkan ke lawyer juga," tambah Kimberly.

Kakak dari Natasha Ryder ini hanya bisa memohon doa agar semua diberikan kelancaran. "Pokoknya as usual, minta doanya saja supaya semuanya lancar. Sudah ya. Thank you so much," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading