Sukses

Entertainment

Pertahankan Status Jomblo di Usia 25 Tahun, Pemeran Cantik Cut Syifa Ungkap Kriteria Pasangan Ideal

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa memiliki pesona cantik yang tak terbantahkan dan juga karier yang baik. Namun, untuk urusan pribadi, Cut Syifa ternyata masih berstatus sendiri alias jomblo di usia 25 tahun.

Bukan tak laku, tetapi dirinya memang sengaja tak mau melakoni pacaran, bahkan sejak SMP. "Dulu ada teman yang SMP sudah pelukan dan melakukan doxxing sama pacar. Jadi Syifa nggak mau digituin, makanya nggak pacaran," kata Cut Syifa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karenanya, sampai kini pun Cut Syifa belum mau berpacaran. "Aku belum ada (pacar). Bahkan aku selama ini tuh nggak pernah pacaran," ujar Cut Syifa.

Tak Temukan Manfaat

Cut Syifa menambahkan jika dirinya masih bingung dengan konsep pacaran. Ia melihat dari pengalaman orang lain, bahwa tak ada manfaat pada pacaran menurut dirinya. Ia juga tak bersentuhan dengan lawan jenis.

"Karena Syifa bingung kalau pacaran mau ngapain. Aku belum nemuin apa yang bisa dapetin dari pacaran tersebut," ujarnya.

"Karena Syifa nggak mau pelukan juga sama lawan jenis kan, nggak mau pelukan dalam hal pasangan. Pegangan tangan juga nggak, berduaan nggak. Kalau mau ngobrol ya ngobrol bisa," lanjutnya.

Punya Pasangan

Meski tak mau menjalani konsep berpacaran, namun Cut Syifa mengaku jika dirinya ingin memiliki pasangan. Hal itu juga dikarenakan orang tuanya yang kerap bertanya mengenai hal tersebut.

Pun demikian, orang tuanya tak pernah memaksakan kehendak putrinya terkait pasangan hidup. Karena untuk mendapatkan yang sesuai dengan kriteria ideal, memang tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Aduh .. mama papa udah nanyain melulu. Tapi mama papa nggak pernah maksain karena mereka paham tidak mudah dapat pasangan atau calon suami," ujarnya.

Tak Terburu

Ditambahkannya lagi, bahwa mencari pasangan hidup itu tak bisa sembarangan. Karena sekali memilih yang salah atau dengan alasan yang salah, maka hal itu akan menjadi masalah ke depannya.

Cut Syifa pun tak ingin terburu-buru lantaran tak ingin menemukan orang yang salah. Ia berharap nanti bisa menemukan sosok yang sama visi dan misi dalam menjalani pernikahannya.

"Takut menemukan orang yang salah aja. Takut visi misi dalam pernikahannya beda," jelasnya.

Laki-Laki Ideal

Cut Syifa pun akhirnya blak-blakan mengenai sosok laki-laki yang ideal menurutnya, sebagai imam dalam keluarga. Salah satunya adalah laki-laki tersebut memiliki pemahaman yang baik soal agama dan mengaplikasikannya.

"Dengerin nih ya calon aku, semoga dia laki-laki yang tanggung jawab, dia paham agama dan mengaplikasikannya ke kesehariannya," tutur Syifa.

"Sama-sama mau belajar untuk jadi lebih baik lagi, karena Syifa masih jauh dari kata sempurna, masih butuh diajarin. Sabar ya ngadepin Syifa yang banyak maunya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading