Sukses

Entertainment

Berusaha Tegar, Sarwendah Menahan Tangis Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dan Apa yang Akan Dilakukannya ke Depan

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu masih berlangsung. Keduanya pun digadang sudah sepakat untuk mengakhiri biduk pernikahan yang sudah 10 tahun mereka bina. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 22 Oktober 2013 lalu.

Terkait perceraian, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu masih belum memberikan pernyataan mengenai alasan mereka memutuskan berpisah. Sarwendah sendiri selama ini terlihat tegar. Namun, masalah rumah tangga ini sangat membebaninya.

Hal itu terlihat pada percakapannya dengan sang adik, Wendy Lo di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Sarwendah Official. Kala itu Wnedy Lo bertanya tentang bagaimana cara kakaknya untuk mengatasi masalah tersebut.

Menahan Tangis

Mendengar pertanyaan dari adiknya, Sarwendah pun berusaha untuk menjawab. Ia tampak berusaha menahan tangis yang kemudian pecah juga saat ingin menjawab pertanyaan tersebut. Sedikit terbata, Sarwendah menghela napas.

"Enggak usah dijawab, enggak perlu dijawab," kata Wendy memberikan semangat kepada Sarwendah.

"Saat ini, haahhhhh... (menghela napas) doa saja. Semoga dikasih jalan terbaik buat semuanya," ucap Sarwendah.

Fokus Kerja

Dalam video tersebut, Sarwendah juga mengatakan bahwa dirinya ke depannya bakal fokus dalam kariernya. Ia akan fokus bekerja demi membahagiakan anak-anaknya, Thalia, Thania dan Betrand Peto, serta juga keluarganya.

"Fokusnya cuman satu, kerja cari uang agar bisa bahagiain orang tua, Onyo, Thalia, Thania," ujar Sarwendah.

Ujian Hidup

Sarwendah sendiri berharap bisa melewati segala aral dan rintangan yang ada di depannya. Ia berusaha percaya bahwa apapun yang sedang dialaminya merupakan car Tuhan untuk menaikkan derajatnya.

"Aku juga harus percaya ujian ini dikasih sama Tuhan bisa nantinya dilewatin. Mungkin ini salah satu (cara Tuhan) menaikkan derajat supaya kita lebih kuat lagi," sambung Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading