Sukses

Entertainment

Belajar dari Choi Ae Ra Pemimpi Tangguh yang Diperankan Kim Ji Won di Serial Fight For My Way

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar drama Korea tentu tak asing dengan sosok Choi Ae Ra, seorang perempuan tangguh yang diperankan oleh Kim Ji Won di serial Fight For My Way dan dirilis pada tahun 2017 lalu

Di sini Choi Ae Ra digambarkan sebagai sosok pemberani, pekerja keras dan menjalani hidup tak mudah, termasuk saat ia berusaha mewujudkan mimpi sebagai seorang pembaca berita. Berkali-kali jatuh bahkan ditikung, menjadi ujian tersendiri bagi Choi Ae Ra.

Mengingat lagi kisah Choi Ae Ra yang diperankan Kim Ji Won, berikut ini adalah deretan pelajaran berharga yang bisa dipetik dari sosoknya.

 

Choi Ae Ra digambarkan sebagai sosok pekerja keras dan berani. Di kehidupannya menjadi seorang pembaca berita adalah impian yang sangat ingin ia wujudkan.

Sayangnya hal itu tak mudah untuk diwujudkan, di mana ia harus berkali-kali menghadapi kenyataan pahit dan berakhir menjadi seorang petugas informasi.

Meski begitu, Choi Ae Ra bersyukur dan cukup puas mendapat pekerjaan sebagai petugas informasi yang membacakan pengumuman di sebuah pusat perbelanjaan.

Namun sayangnya, di tengah rasa bahagia itu ia harus kembali kecewa, karena posisi tersebut diberikan kepada orang lain yang mendapatkannya lewat jalur koneksi.

Choi Ae Ra pun tak putus semangat dan ia bahkan kembali mencoba untuk menjadi pembaca berita, meski hasilnya lagi-lagi tak memuaskan.

Dari Choi Ae Ra kita bisa belajar bahwa berani mencoba dan tak putus asa adalah keharusan, saat memiliki mimpi besar yang ingin digapai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading