Sukses

Entertainment

Bintang Film Thailand 'Pee Mak' Bakal Datang ke Indonesia, Jirayut Antusias dengan Film Pertamanya 'Kang Mak From Pee Mak'

Fimela.com, Jakarta Menyambut tayangnya film 'Kang Mak From Pee Mak', Falcon Pictures mengadakan acara ramah tamah dengan media. Acara yang diadakan dengan suasana penuh keakraban ini dihadiri oleh para pemeran utama film.

Di antaranya adalah Vino G Bastian, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Marsha Timothy, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan. Kehadiran para bintang ini menambah semarak suasana.

Vino G Bastian, yang memerankan tokoh utama Mak, mengungkapkan kegembiraannya. "Awalnya deg-degan banget. Terrnyata, setelah trailernya dilepas dan responnya bagus banget. Saya senang banget, karena film Pee Mak banyak banget penggemarnya," ujarnya.

Sementara Marsha Timothy juga memberikan pernyataan senada. "Pas trailernya dirilis, senang sih baca komen-komennya. Banyak yang ga sabar pengen nonton filmnya. Karena memang banyak banget penggemar film Pee Mak," ucapnya.

Kata Jirayut Sampai Indro Warkop

Mengaku Kang Mak From Pee Mak jadi film pertamanya, Jirayut mengaku senang. Ia juga mengaku sudah nonton versi aslinya yaitu Pee Mak yang berasal dari negera kelahirannya, Thailand.

"Aku senang bisa gabung di film Kang Mak, ini film pertama aku. Apalagi, aku sudah nonton film Pee Mak di Thailand. Biasanyakan aku nonton film horor, sebentar lagi aku bisa nonton mukaku sendiri di bioskop," katanya.

Sementara itu, Indro Warkop mengenang bagaimana beratnya saat syuting film ini. Ia mengaku saat pertama syuting sedang sakit demam. Kala itu kondisinya juga sedang drop.

"Bahkan saat syuting saya lagi lemas-lemasnya. Tapi yang jelas ini film, setiap kita mau syuting, mau shoot kita ngobrol dulu. Saya salut bener sama teman-teman disini, krn merasa memiliki film ini," ungkapnya.

Tora Sudiro juga menambahkan ingatannya saat syuting. "Waktu nonton trailer, saya langsung ingat pas syuting hari pertama, saya merasa berat banget. Karena panas banget, bahkan kita diserang badai," katanya.

Kedatangan Pemain Pee Mak

Acara tersebut juga menjadi momen spesial ketika Falcon Pictures mengumumkan bahwa para pemain dan sutradara film asli 'Pee Mak' dari Thailand akan datang ke Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Frederica, Produser Falcon Pictures.

"Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun, dari Thailand akan hadir ke Jakarta pada saat Gala Premiere. Saat kami undang, ternyata mereka sangat antusias sekali saat diundang," ujarnya.

"Jadi, mereka akan datang dari tanggal 2 sampai 4 Agustus untuk promo film Kang Mak From Pee Mak. Karena ini pertama kali film Pee Mak di remake diseluruh dunia, jadi Bajong sangat antusias sekali," ungkap Frederica.

Falcon Pictures mengajak seluruh pencinta film untuk menantikan penayangan perdana 'Kang Mak From Pee Mak' di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024, dan mengikuti perkembangan terbaru terkait kehadiran bintang tamu spesial dari Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading