Sukses

Entertainment

We The Fest 10 Anniversary Edition Hadirkan Suguhan Spesial dan Beragam Kolaborasi, Janjikan Keseruan Beda

Fimela.com, Jakarta Salah satu acara musik yang dinanti, We The Fest 2024 (WTF 2024) akan belangsung dalam hitungan hari. Festival yang digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta itu akan menghadirkan beragam penampilan spesial, mengingat tahun ini WTF 2024 muncul dengan edisi anniversary ke-10.S

Selama satu dekade, We The Fest telah tumbuh menjadi festival musik favorit yang banyak ditunggu, karena tak hanya menghadirkan musisi lokal tetapi juga internasional. Tahun ini 51 nama musisi lokal dan internasional pun telah dirilis untuk memeriahkan acara ini. 

Mereka di antaranya J Balvin, Joji, Peggy Gou yang hadir sebagai headliner, kemudian ada Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga dan masih banyak yang lainnya.

Suguhan Spesial

Selain deretan musisi di atas, We The Fest juga akan menghadirkan suguhan spesial untuk merayakan ulang tahunnya ke-10, yaitu menyuguhkan penampilan-penampilan yang hangat dan berbeda, salah satunya Nadin Amizah yang akan menghidupkan kembali “Konser Selamat Ulang Tahun” yang dulu pernah dibawakan pada tahun 2022 ke panggung We The Fest.

Tak hanya itu, Dipha barus juga akan hadir membawakan set “Aneka Dansa” dan membawa beragam kolaborator ternama. Selanjutnya suguhan spesial juga akan hadir dari musisi lainnya seperti Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo yang akan membawakan set yang spesial dan Farrt! yang akan memberikan penampilan pertamanya di WTF 2024. 

 

Beyond The Music

Di We The Fest 2024 ini, Ismaya Live juga menghadirkan Beyond The Music di mana pengunjung juga bisa menikmati aktivitas seru lainnya. Pertama ada kurasi film kolaborasi Ismaya Live dengan British Council Indonesia dan institut francais Indonesia (IFI) yang dapat ditonton di area Cinema Club.

Di sini juga hadir Ladies Vanity Area sebagai area untuk memanjakan diri dengan berbagai produk kecantikan dan area Cabana Banana yang merupakan area khusus VIB, didesain sebagai area untuk menikmati festival dengan nyaman dan dilengkapi dengan bar dan toilet khusus pemegang tiket VIB.

We The Fest 2024 yang hadir sebagai festival untuk semua kalangan dari semua usia, juga menghadirkan area ramah untuk keluarga dengan berbagai program. Menariknya penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials di area We The Kids dengan bekerjasama dengan Happy Trees dan Little Essentials juga akan dihadirkan si dini.

Tak berhenti sampai di situ, pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Indonesia, Asia, dan western di area Eats & Beats. Kemudian sebagai festival yang peduli dengan isu lingkungan, We The Fest juga bekerjasama dengan Rekosistem menghadirkan We The Change.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading